Sabtu, 18 Juli 2009

Ubah Penampilan Dia Yuk...

Memang menyenangkan sekali bila memiliki kekasih yang baik hati, setia dan selalu ada saat dibutuhkan. Tapi akan menjadi masalah jika dia memiliki penampilan yang tidak sedap dipandang mata. Hal ini bukan berarti anda harus berdiam diri, tapi cobalah ubah penampilannya menjadi lebih baik, simak berikut ini.

Tidak ada salahnya anda mengajak pasangan untuk melihat majalah fashion. Berilah contoh make up apa yang anda sukai. Dengan cara halus, himbau dia untuk berpenampilan seperti model di majalah itu. Tapi hati-hati, jangan sampai kekasih anda cemburu dengan model.

Sesekali pujilah penampilannya apabila sesuai dengan selera anda. Mungkin anda bisa katakan bahwa anda senang saat ia mengenakan busana itu. Hal itu akan membuatnya merasa bangga dan senang sehingga memicunya untuk berpenampilan lebih baik lagi.

Ingin mengkritik penampilannya? Lakukanlah dengan cara yang halus. Katakan bahwa bentuk tubuhnya tidak terlihat indah saat mengenakan busana itu. Dengan begitu kekasih anda tidak merasa dipojokkan atau dihina.

Cobalah sesekali berikan kejutan pada pasangan dengan memberikan busana yang sesuai selera anda. Saat ia mengenakannya, berikan pujian agar ia merasa terdorong untuk selalu berpenampilan seperti itu.

Ajaklah ia berbelanja bersama. Pilihlah busana untuk sang kekasih dari mulai sepatu hingga aksesoris sehingga ia bisa mengerti selera anda.

Hal yang perlu anda ingat, terima apa adanya saat anda memilih dia sebagai kekasih anda. Jangan terlalu memaksakan kehendak untuk mengubah penampilannya karena itu bukan hal yang utama. Semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template