Sabtu, 18 Juli 2009

Keep Stylish Guys

Kini tampil modis tidak hanya dimonopoli oleh kaum perempuan saja lho. Kaum lelaki pun bisa tampil modis tanpa harus takut dikatakan sebagai lelaki metropolis. Karena memang tuntutan kerja yang mengharuskan mereka harus tampil modis, trendy dan menarik saat bertemu dengan klien. Agar penampilan lebih sempurna, simak beberapa hal yang harus diperhatikan saat berbusana, dibawah ini.

Memiliki ukuran pinggang yang pendek? Siasati dengan mengenakan celana yang jahitannya beberapa senti lebih tinggi di bagian pinggang. Tapi anda harus menghindari mengenakan celana ketat dan jeans.

Untuk kaum lelaki yang berpinggang panjang, lebih baik mengenakan jeans. Padukan busana dengan warna yang kontras, mulai dari t-shirt dan gesper yang berukuran tinggi.

Bokong yang tipis bukanlah suatu masalah untuk anda. Kenakan celana panjang model lurus karena memang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Saat anda mengenakan celana model besar, biasanya akan membuat ukuran badan anda terlihat semakin besar. Celana ini sangat cocok bagi anda yang ingin memperlihatkan bagian bawah terkesan lebih besar. Busana yang bercorak horizontal membantu anda terlihat lebih besar. Sedangkan busana yang bercorak vertikal akan membuat anda terlihat lebih tinggi dan kurus. So, keep stylish, ok guys

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template