Rabu, 15 Juli 2009

bagaimana menaklukkan wanita ?

1. Jangan membohongi wanita, jadi harus jujur kepada wanita itu... jangan ngaku-ngaku orang ganteng kek mas Tukul, padahal dah ketauan jeleknya

2. Bersikap apa adanya, kalau culun bilang saya culun, kalau kutu kupret ya ngaku kutu kupret, jangan dibuat buat

3. Transparan/ terbuka, jangan ditutup-tutupin kalau ndeso, jangan sok ngota padahal dari kelakuannya dah ketauan katrok

4. Jangan ucapkan kata cinta kepada wanita, itu gombal!!! cinta itu harus diungkapkan dengan tindakan dan perbuatan

5. Wanita itu jangan dikasar, apalagi sampai terkena kekerasan dalam rumah tangga, jangankan kekerasan fisik, kekerasan verbal juga jangan

Intinya adalah mengerti tentang wanita. Baiklah, seorang Sigmund Freud pakar Psikoanalisa handal banyak mengerti ilmu jiwa dan faham seseorang dari gejala dan gerak geriknya. Tetapi ia menyerah ketika bicara tentang mahluk bernama wanita. Ia tidak mengerti wanita.

Itulah maksud saya. Wanita sulit dimengerti, bahkan oleh anda atau saya pun tidak bisa mengerti wanita seutuhnya.

Ada satu masa ketika anda mengutarakan cinta, dan ia menolaknya, pastinya anda kecewa. Lalu menyerah, dan mulai beralih mencari target baru. Anda mengutarakan cinta anda lagi lalu ditolak lagi, dan anda kecewa lagi. Dan selalu saja begitu dan berulang kali. Jangan salahkan diri anda karena kurang ganteng. Dan ini menjadi serius, ada beberapa kasus patah hati dan gantung diri. Kadang kadang memang tidak dimengerti kenapa ia melakukannya, menyakiti dirinya sendiri, mungkin karena hal itu tidak terjadi pada anda.
Hanya Hitler, jika sakit kepala, atau ditolak cintanya yang tidak menyakiti diri sendiri, Hitler malah akan merusak rumah tetangganya.

Jika anda ingin berhasil dalam hubungan percintaan, berhenti berfikir tentang perasaan anda. Karena intinya adalah, bagaimana cara untuk menaklukkan wanita. Sekali lagi, ini tidak membicarakan cinta dan perasaan anda yang menggebu-gebu itu, tetapi, "melumpuhkan target" menembak sasaran! Karena, tidak ada pentingnya buat wanita perasaan cinta yang seluas langit biru jika ia tidak mencintai anda sama sekali. Bahkan jika anda menangis meratap, menghiba, memohon, mengorbankan jiwa dan raga untuk ditukar dengan cinta wanita, tidak kan guna karena dia tidak mencintai anda sama sekali. Jadi percuma, simpan saja.

Wanita adalah mahluk yang tidak bisa difahami oleh siapapun. Bahkan wanita tidak bisa mengerti perasaannya sendiri. Wanita hanya merasa. Ia merasa ia tidak mencintai anda, dan tugas anda membuktikan kalau dia salah.
Anggap sekarang anda berhadapan dengan tembok dan anda hanya memiliki garpu ditangan anda. Apa yang anda lakukan untuk menjebolnya adalah usaha yang berulang kali. Tidak ada satu pukulan telak untuk melobangi jika hanya dengan garpu. Tetapi bisa dilakukan dengan kesabaran. Anda juga butuh waktu.

Mengerti wanita tidak akan bisa, tetapi kita bisa pelajari kebiasaan, kesukaan dan sifatnya. Tidak terlalu penting memberi hal yang luar biasa. Mereka butuh seolah-olah kita care, perhatian dan ada disaat butuh pertolongan. Contoh: berilah kado di ulang tahunnya, dan ingat, jangan terlalu banyak bicara tentang cinta anda yang menggebu itu. Sapa selamat pagi, siang dan malam. Sudah sarapan belum? Sepintas lalu sangat sepele, tapi jangan salah, itu lebih berbobot lebih dari pada anda memberi nafkah uang segepok.

Kebanyakan mereka suka romantisme dan melankolisme, misal mengajak keluar untuk makan atau berbicara bahasa yang lembut dan bijak. Tetapi tidak berlebihan. "Good nite, Angel of nite hold you" lebih disukai dari, "I miss you all day long". "Aku suka baju yang kamu pakai sekarang" lebih berguna dari "Wow, pahamu mulus sekali, kamu sangat seksi." Yang penting adalah membuat dia merasa nyaman berada beberapa radius disekitar anda, meski sesungguhnya anda adalah macan yang kelaparan. Buatlah diri anda menjadi buaya darat berwajah kelinci.

Dan yang kemudian, wanita butuh kepastian, tidak suka dibohongi. Jika anda berbohong, anda harus ingat kebohongan itu agar jangan terungkap. Anda berusahalah punya karakter. Wanita tidak menyukai anda terlihat ragu. Itu karena wanita butuh karang tempat menambatkan hati. Ia senang melihat langkah anda mengayun pasti, dan membuat keputusan yang tegas.

Yang terakhir, jangan terlalu peraya wanita dari omongannya. Wanita bukan mahluk logika, jangan berdebat tentang matematika, jika dia mengatakan ia tidak mencintai anda artinya adalah, ia sedang tidak enak badan. Jika ia mengatakan anda hewan, artinya adalah anda tampan sekali. Jika kemudian mengatakan hatiku milik orang lain, artinya adalah aku akan mencintaimu.
Jadi untuk yang satu hal ini, anda harus jadi lelaki, lelaki tidak punya rasa malu menghadapi wanita, dan lelaki itu seperti satu ras yang berada di pucuk rantai makanan. Jangan percaya dukun, kenapa? Karena kebanyakan dukun istrinya tidak terlalu cantik, dan kebanyakan juga karena di jodohkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template