Senin, 20 Juli 2009

cara meluruskan rambut

Meluruskan Rambut Keriting

Bila anda mempunyai rambut keriting dan ingin diluruskan, caranya mudah dengan biaya murah. Caranya, belilah beberapa daun seledri yang masih segar, lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya, lalu masukkan ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya barulah dapat dipakai sebagai cream bath, dengan cara dipijit-pijit hingga merata ke seluruh kulit kepala. Langkah selanjutnya, bilas dengan air dan keramas dengan shampoo yang cocok. Lakukan selama seminggu berturut-turut. Niscaya rambut anda akan menjadi lurus tanpa harus pergi ke salon. Nah, cobalah. Semoga anda puas.

Teh Pahit untuk Menebalkan Rambut

Rambut anda sering rontok, jarang dan agak kemerah-merahan. Jangan khawatir, ada cara mudah untuk mengatasinya. Setelah keramas seperti biasa, gunakanlah the pahit kemarin/yang telah diinapkan pada rambut anda. Akan tetapi sebelum dipakai sebaiknya the disaring terlebih dahulu. Setelah selesai keringkan rambut anda dengan handuk. Dalam beberapa bulan niscaya rambut anda akan tampak tebal dan hitam. Selamat mencoba.

Mencegah Uban dengan Daun Rambutan

Tak jarang pohon rambutan terpaksa dimusnahkan, karena tak menghasilkan buah. Padahal daun pohon ini ternyata masih dapat dimanfaatkan untuk mencegah tumbuhnya uban pada rambut. Caranya, pertama, ambil beberapa helai daun rambutan yang masih hijau, remas-remas dengan air. Setelah itu anda keramas dengan daun rambutan yang diremas-remas itu. Bersihkan rambut anda selesai keramas. Lakukan dua kali seminggu, niscaya rambut anda terhindar dari uban berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template