Sabtu, 18 Juli 2009

Tutupi Kekurangan Diri Anda

Memang tidak ada manusia yang sempurna baik itu secara fisik dan kepribadian. Memiliki kekurangan pada tubuh, bukan berarti anda tidak bisa menyiasatinya. Jika anda bisa menutupi kekurangan anda menjadi kelebihan maka penampilan anda akan semakin cantik dan menawan. Ada baiknya anda simak trik berikut ini untuk menutupi kekurangan anda.

Untuk menyamarkan lengan besar maka anda bisa kenakan blus atau atasan lengan panjang. Atau anda bisa kenakan ikat pinggang yang trendy untuk mengalihkan pandangan pada bagian lengan yang besar.

Pinggul anda besar maka anda bisa memilih busana yang berwarna gelap dari bahan rajutan yang jatuh. Sebaiknya anda jangan kenakan busana yang terlalu ketat karena akan menonjolkan pinggul anda yang besar.

Ingin menyembunyikan perut yang besar sebaiknya anda hindari mengenakan busana yang bercorak ramai seperti bunga, polkadot atau garis besar. Karena hanya akan membuat perut anda terlihat lebih besar. Anda bisa kenakan atasan yang polos atau bergaris ke bawah untuk memberi kesan ramping.

Kaki anda pendek maka untuk menambah tinggi inci kerangka tubuh maka anda bisa perpanjang garis tubuh anda. Kenakan gaun lurus atau celana berpipa lurus dan busana yang memiliki potongan pinggang tinggi untuk memperpanjang tubuh bagian bawah. Hindari mengenakan rok panjang hingga semata kaki karena memberi kesan kaki anda semakin tenggelam. Jangan pula anda kenakan rok panjang sebetis yang dapat membagi kaki anda terkesan berat dan lebih pendek.

Memiliki payudara yang besar memang anugerah tapi anda bisa memberi kesan kecil dengan mengenakan atasan ataupun gaun terusan model V-neck. Model leher ini bisa memperpanjang leher anda. Atau anda bisa siasati dengan blus berbahan halus seperti sutra atau crepe. Sebaiknya anda hindari juga blus berrimple atau rumbai pada bagian dada. Selamat bergaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template