Sabtu, 18 Juli 2009

Busana Untuk Paha Besar

Dalam mengenakan busana, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Busana tentunya juga harus disesuaikan dengan bentuk badan anda agar dapat menutupi kekurangan yang anda miliki. Dengan berbusana yang tepat, anda akan terlihat lebih sempurna. Penentuan busana yang akan dikenakan adalah salah satu faktor yang akan membuat seorang perempuan tampil cantik di mata para pria. Bila bentuk tubuh memiliki kekurangan di satu sisi, sebaiknya harus memahami busana dengan jenis tertentu agar kekurangan dapat ditutupi. Untuk para perempuan yang memiliki bentuk paha yang besar, ada beberapa hal yang harus anda diperhatikan.

Untuk menyamarkan bentuk paha besar, Anda sebaiknya juga harus memilih busana tertentu. Kenakanlah rok lurus yang berwarna hitam. Model pensil dengan panjang sedikit di bawah lutut sangat dianjurkan untuk menutupi paha yang besar. Hindarilah jenis rok mini atau rok yang yang bermodel A line, karena makin memfokuskan pada bentuk paha yang besar. Kalau ingin menggunakan jeans, pilihlah yang bermodel boot cut untuk memperbaiki proporsi paha. Hindarilah juga bentuk celana jeans yang model lurus dan ketat.

Soal pemilihan bahan kain, anda sebaiknya berhati-hati. Karena bahan kain juga dapat memberi kesan paha yang semakin besar. Bahan kain jenis Lycra boleh menjadi pilihan anda. Ini karena sifatnya yang bisa menampilkan kesan yang lembut dan halus pada permukaan kain. Dengan begitu, paha yang besar akan tersamarkan. Untuk menambah rasa percaya diri anda, sebaiknya anda harus mengenakan celana korset yang panjangnya hingga paha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template