Sabtu, 18 Juli 2009

Man in Style Action

Kini kaum adam tidak perlu malu saat ingin tampil lebih dandy. Tapi tampil rapi dan gaya tidak harus ber-style yang aneh-aneh lho. Cukup tonjolkan aksen tegas tapi terlihat sempurna saat dikenakan. Ada beberapa kombinasi busana yang bisa dikenakan dengan bermain warna terang dan kuat agar penampilan semakin sempurna, simak berikut ini.

Tak ada salahnya sesekali kemeja lelaki tampil lebih genit dengan rangkaian bordir motif kembang di sepanjang bagian muka. Kemeja berwarna krem dengan motif pink ini tetap memberikan tampilan maskulin.

Sekilas kemeja warna bunglon antara khaki dan pink ini tampil biasa dan polos. Jika diperhatikan, ada aksen khusus yang membuat tampilan kemeja ini jadi lebih dari biasa. Jahitan benang berwarna fuschia terlihat di bagian manset, kerung bahu, serta kancing.

Warna hijau lumut tetap memperlihatkan kesan maskulin pada kemeja berbahan katun ini. Hiasan aksen bis warna kontras hijau dan putih membuat penampilan si dia jadi beda.

Gaya patchwork atau jahit tambal tampil tegas di bagian kanan dan kiri muka kemeja. Agar tak terlihat membosankan pilih corak kain beralur miring. Tapi saat mengenakan busana ini, sebaiknya buatlah diri anda merasa nyaman agar setelah mengenakannya lebih percaya diri. Ok guys?

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template