Sabtu, 18 Juli 2009

Gaya Make Up Cermin Kepribadian Anda

Gaya rambut dan warna make up yang pilih ternyata bisa mencerminkan kepribadian anda. Model rambut pilihan anda seperti panjang, ombak, shaggy, warna make up dan jumlah waktu yang digunakan untuk dandan maksimal 5 menit atau tidak kurang dari 1 jam mampu mengatakan tentang diri anda. Jika anda ingin mengetahui kepribadian kecantikan anda sebaiknya anda isi kuis berikut ini.

Seringkah anda memilih tatanan rambut yang bertekstur alami? a. Paling sedikit beberapa hari dalam seminggu karena anda senang dengan ombak dan keriting, b. Tergantung busana dari kemana anda akan pergi, c. Tidak pernah karena anda hanya suka rambut yang lurus dan rapi.

Dalam setahun ini, sudah berapa kali anda mengubah warna rambut? a. Tidak sering, karena anda memilih warna yang bisa tahan berbulan-bulan di antara touch up, b. Setiap ada kesempatan karena anda senang bereksperimen sesuai mood, c. Begitu saya melihat akarnya mulai tumbuh karena prioritas anda adalah warna rambut yang terlihat sempurna.

Barang apa yang tidak pernah anda lupakan saat anda pergi? a. Gloss tipis di bibir karena mencerahkan seluruh wajah anda, b. Rias mata lengkap karena tanpa riasan ini anda merasa tidak percaya diri, c. Rias lengkap seluruh wajah karena bisa saja anda bertemu dengan mantan dijalan nanti.

Saat ingin berakhir pekan, produk perawatan kulit apa yang selalu anda bawa? a. Semudah 1, 2, 3: membersihkan, melembapkan, dan melindungi, b. Tersiksa akrena anda harus memilih semua lotion dan krim yang harus anda kenakan, c. Tidak ada kompromi, anda akan membawa semua produk kecantikan anda karena anda tidak akan pernah mengorbankan kulit anda.

Liburan impian anda kemana saja? a. Daerah tropis dikelilingi air sebening kristal dan pohon kelapa, b. Berpesta di tempat seksi yang tidak pernah tidur, c. Tur di kota budaya dan romantis seperti Paris, Roma atau Madrid.

Jika jawaban anda sebagian besar A maka menandakan bahwa anda adalah bergaya alamiah. Anda suka dengan program perawatan kecantikan yang sederhana. Anda tidak memilih menghabiskan banyak waktu untuk dandan karena anda lebih memilih produk perawatan kulit alamiah dan organik serta makeup yang menegaskan bagian wajah terbaik anda. Sehingga anda tetap tampak seperti apa adanya dan terlihat lebih cantik. Anda akan memilih produk perawatan dan penataan rambut yang mudah untuk mencuci dan merias rambut.

Bila jawaban anda sebagian besar B maka menandakan bahwa anda adalah seorang trendsetter. Produk kecantikan adalah bagian penting dari hidup anda. Mulai dari lip gloss baru sampai bereksperimen dengan rias mata warna warni dan warna rambut. Pilih teknologi perawatan kulit terkini, warna sesuai musim dan inovasi penataan rambut teknologi tinggi. Anda cukup berani untuk mencobanya sehingga membuat iri orang-orang yang ingin lebih percaya diri.

Tapi jika jawaban anda sebagian besar C maka menandakan bahwa anda cantik klasik. Gaya tata rias anda adalah rapih dan sophisticated. Bagi anda sangat penting untuk meluangkan waktu untuk manicure sampai facial secara teratur dan touch up rambut. Anda sering mencari adaptasi dari kosmetik yang biasa anda pakai dan sedikit perubahan musiman akan membuat anda terlihat trendi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template