Sabtu, 18 Juli 2009

Busana Santai Kaum Adam

Meski anda lelaki bukan berarti anda tidak bisa bergaya. Bila anda ingin tampil rileks saat liburan akhir tahun maka anda bisa kenakan busana yang nyaman dengan gaya pilihan yang pas. Anda bisa memilih warna-warna netral agar anda dapat lebih mudah memadukan busana yang anda kenakan.

Pada saat sore hari anda bisa mengenakan busana yang serasi dengan pasangan anda yang memberi kesan semi formal. Anda bisa memilih busana yang memiliki warna gradasi warna hitam abu-abu agar memberi efek lebih bidang. Bila anda ingin memberi kesan yang cerah maka anda bisa mengenakan kemeja biru dengan aksen bergaris. Anda bisa mengenakan corak garis vertikal untuk memberi ilusi tubuh bagian atas terlihat lebih panjang dan ramping. Lalu padukan dengan celana denim yang terbuat dari bahan stretch.

Bila anda dan pasangan ingin menikmati kopi di cafe maka anda berdua bisa mengenakan t-shirt, jaket dan celana warna krem. Konon warna-warna tanah mampu menciptakan gaya dinamis untuk kaum lelaki. T-shirt aksen jahit tindas akan terlihat serasi dengan celana panjang berwarna cokelat tua. Atau anda bisa memilih atasan dalam warna yang senada agar postur tubuh anda terlihat lebih tinggi.

Alternatif lain anda bisa ciptakan gaya rileks nan ringan dengan paduan blus yang bermotif garis serta celana berwarna putih panjang selutut. Padukan warna ini pas untuk mereka yang berkulit cenderung gelap.

Kenakan atasan motif garis untuk membantu menyempurnakan postur tubuh anda yang kurang sempurna. Pilihlah aksen garis horisontal untuk memberi kesan tubuh lebih berisi sedangkan bagi anda yang memiliki tubuh cenderung besar maka pilihlah atasan dengan garis tipis vertikal.

Sebaiknya anda koleksi beberapa celana panjang dan atasan dalam warna-warna netral agar anda bisa dengan mudah memadukannya. Anda juga harus dapat menyerasikan sepatu anda agar lebih bergaya lebih rileks. Have a nice vacation guys

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template