Sabtu, 18 Juli 2009

Create Beauty Eyes

Kecantikan anda akan terpancar saat mengenakan riasan mata secara tepat. Biasanya kaum perempuan menganggap bahwa mengenakan riasan mata sangat merepotkan karena banyak sekali warna yang harus digunakan dalam bidang yang sempit serta rumitnya cara pengaplikasiannya.

Sebenarnya merias mata tidak sesulit yang anda bayangkan. Jenis riasan cukup sederhana, hanya saja anda harus pintar dalam memadukan warnanya. poeyscreatedUntuk memilih warna tepat agar mendapatkan riasan mata yang sempurna, simak beberapa pilihan dibawah ini.

Wajib bagi anda untuk memiliki berbagai varian coklat seperti cream, beige, coklat karena netral agar bisa dipadukan dengan berbagai warna lainnya dan dalam berbagai kesempatan.

Saat ingin menghadiri pesta malam hari, gunakan riasan warna coklat tua dan medium untuk menciptakan rias gelap atau smoky eyes. Gaya riasan ini biasanya menggunakan warna hitam dan abu-abu sehingga terkesan 'berat'. Tapi anda bisa gunakan nuansa coklat sebagai pengganti warna abu-abu dan hitam agar kesan berat sirna. Tapi riasan smoky eyes tetap terlihat resmi, ringan dan more youngest.

Tapi untuk acara di siang hari, anda bisa kenakan tiga warna yaitu coklat tua, coklat medium dan krem sebagai highlight di bawah tulang alis. Sehingga tampilan mata terlihat lebih ringan dan alami, dengan pembauran yang sempurna. So, tidak perlu takut untuk merias mata jika ingin terlihat sempurna.

Bagi anda yang memiliki kulit kuning langsat, sangat cocok mengenakan perona mata bernuansa merah jambu karena akan lebih cantik dan segar. Warna merah muda memang akan membuat semua jenis warna kulit terlihat cantik dan hangat dalam waktu seketika.

Warna terang pada rias wajah memang memberi efek cerah saat diaplikasikan di wajah. Pilihlah warna dalam tekstur tipis, biasanya ditandai dengan dengan kata 'sheer', 'wash' ataupun 'light, 'soft' pada kemasannya. Tanda lainnya dari warna rias mata dalam tekstur yang ringan dan tipis adalah biasanya mudah untuk dibaurkan.

Apabila anda ingin membeli eyeshadow, sebaiknya cobalah dulu di punggung tangan lalu baurkan pada kulit anda. Jika mudah untuk dibaurkan dan warnanya terlihat tipis dan tembus pandang atau transparan berarti itu warna yang tepat.

Ingin mengenakan warna terang, sebaiknya gunakan juga rias mata dalam poeyscreatedwarna netral seperti warna nuansa kecoklatan sebagai dasarnya. Sesudah itu, barulah gunakan warna terang di atasnya dan baurkan. Cobalah warna-warna pastel yang umum juga dikenal dengan warna bayi efeknya sama dengan warna terang tetapi jauh lebih mudah untuk digunakan.

Proses pembauran warna juga sangat penting anda perhatikan. Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah membaurkan warna. Lakukan hal tersebut, setelah anda mengoleskan rias mata, baurkan dengan kuas khusus eyeshadow hingga warnanya halus dan rapi. So, dont be affraid if you wanna look beauty. Create your own style, ok girls? twp

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template