Jumat, 17 Juli 2009

Membuat Hidung Tampak Mancung

Apakah tulang hidung Anda kurang tinggi? Atau, cuping hidung Anda cenderung melebar? Jangan risau, bawaan fisik yang kadang menyebabkan hidung atau bahkan Wajah jadi tak proporsional ini, sangat mudah diatasi. Yang penting, asal tahu triknya.

Caranya:
1. Perhatikan cara berias Anda. Mulai kini, beriaslah dengan logika. Lakukan make-up corrective atau riasan korektif sebagai solusi menyamarkan bagian yang kurang sempurna.
Kemudian, ciptakan ilusi guna memberi proporsi wajah yang lebih ideal.

2. Beri highlight (efek terang) sepanjang garis tulang hidung. Sapukan dari pangkal hingga ujungnya. Gunakan blush on atau eye shadow lebih muda dari warna Kulit. Cara ini dapat memberi dimensi pada batang hidung yang lebar serta menciptakan ilusi ramping atau slim.

3. Berikan shading (efek gelap) pada kedua sisi cuping hidung. Mulai dari sudut Mata bagian dalam hingga batas cuping hidung. Gunakan blish on atau eye shadow satu tone lebih gelap dari warna kulit untuk memberi kesan dalam dan efek mengecilkan bagian-bagian yang lebar.

4. Baurkan garis pembatas dengan compact powder (bedak padat) atau cukup gunakan spons kering untuk meratakan. Kini, hidung pun tampak mengecil, ramping dan lebih proporsional. Selamat mencoba!

Sumber : Nova

Tags: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template