Sabtu, 18 Juli 2009

Man, Recoqnize your Parfum

Kehadiran anda terkadang bisa dicirikan dari aroma parfum yang sering digunakan. Mungkin saatnya anda perlu perubahan sedikit saat memilih parfum. Tinggalkan parfum anda yang lama dan carilah aroma cologne yang baru untuk anda.

Reaksi Kimia Tubuh sangat penting untuk mengetahui bahwa tiap aroma atau bau cologne berbeda bagi tiap orang. Reaksi dari parfum pada tubuh dan juga kulit anda adalah sebuah proses kimiawi dan berkaitan erat antara anda dengan parfum tertentu. Saat teman membawa kesan anggun dengan bau parfum cologne lelaki merk terkenal, maka kesan tersebut akan terbalik saat anda mengenakannya.

Untuk itu, sangat penting sekali jika anda mencoba sebuah cologne sebelum membelinya. Janganlah berasumsi bahwa apa yang berbau wangi pada seseorang akan berbau wangi pula pada tubuh anda. Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui saat membeli parfum, simak berikut ini.

Pergilah ke toko parfum dan semprotkan beberapa tipe cologne yang berbeda pada secarik kertas kecil yang berbeda pula. Lakukan hal ini jika anda ingin mencoba sejumlah cologne yang berbeda aromanya. Janganlah mencoba berbagai cologne di lengan atau pergelangan tangan, karena anda tak bisa mencium aroma yang sesungguhnya dari wewangian tersebut.

Hindarilah pula berada di dekat orang yang tengah mencoba parfum dengan menyemprotkannya pada tubuhnya, karena parfum tersebut bisa jadi menempel pula pada tubuh anda. Intinya, usahakan diri anda terbebas dari ‘percobaan’ parfum.

Coba ciumlah beberapa kertas yang telah anda beri semprotan parfum dan pertimbangkan mana yang anda suka. Jika anda mulai merasa pusing setelah mencoba aroma beberapa parfum yang berbeda, cobalah untuk menarik nafas panjang dan keluar dari toko atau rak bagian parfum tersebut untuk mencari udara segar selama beberapa saat.

Cobalah hirup aroma kopi sebelum anda mencoba sebuah parfum. Dengan begitu anda akan bisa mencium aroma parfum yang sesungguhnya. Karena memang kopi bisa menyegarkan kembali indera penciuman semua orang yang menghirupnya.

Istirahatkan hidung untuk beberapa saat, sehingga indera penciuman anda bisa berfungsi normal lagi sebelum akhirnya menentukan parfum pilihan anda.

Ingin tampil beda dan memiliki ciri khas aroma parfum sendiri? Cobalah campurkan parfum anda dengan aroma natural seperti melati, vanilla atau cinnamon. Dengan begitu anda tidak hanya akan membuat kaum perempuan tergila-gila, karena vanilla dan cinnamon terkenal sebagai ‘perangsang’, tapi anda juga akan memiliki ciri khas aroma tersendiri.

Kurang suka mengenakan parfum? Gunakan cairan setelah bercukur atau gunakan sabun dengan wewangian tertentu. Aroma-aroma yang dikeluarkannya bisa membuat anda terkesan bersih dan segar selalu.

Yang perlu anda ingat, saat bekerja di dalam ruangan kantor yang relatif kecil, jangan gunakan parfum yang memiliki aroma kuat atau tajam. Pilihlah parfum dengan beraroma dasar citrus atau lemon.

Ubah style dan penampilan anda dengan berganti-ganti parfum agar tidak terkesan monoton. Setiap perubahan penampilan yang anda lakukan, pastikan parfum yang anda kenakan sesuai dengan style anda ya. Dengan begitu penampilan anda akan semakin mempesona kaum perempuan lho. You wanna try that?

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template