Sabtu, 18 Juli 2009

Pilih Aksesoris yang Sesuai

Salah dalam memilih aksesoris bukan hanya mengurangi nilai penampilan tapi juga bisa menimbulkan kesan lebih gemuk. Ada baiknya anda simak kembali, aksesoris mana yang cocok untuk anda.

Janganlah anda mengenakan scraf dengan diikat simpul pada leher karena menciptakan garis horisontal yang memisahkan dagu dari leher. Sehingga membuat wajah anda terkesan lebih gemuk dan leher anda terkesan lebih pendek.

Anda boleh mengenakan scraf empat persegi panjang yang kedua ujungnya dibiarkan terjuntai. Sehingga garis leher anda terbuka yang diciptakan scraf menjuntai panjang menimbulkan kesan leher dan wajah yang lebih panjang dan lebih kurus.

Hindarilah mengenakan sepatu tertutup atau loafer, hak datar dan besar. Karena sepatu ini membuat betis tampak lebih tebal dan kaki terkesan lebih pendek. Tetapi anda bisa mengenakan sepatu hak tinggi karena akan membuat pergelangan kaki dan kaki tampak lebih ramping. Sepatu seperti ini juga membuat anda terkesan anggun dan rapi.

Bila anda ingin memadukan stocking warna netral dengan rok bawah warna gelap, sebaiknya jangan anda kenakan. Karena kontras antara terang dan gelap menarik perhatian mata pada bagian yang paling tebal dan betis sehingga kaki anda terkesan lebih besar.

Boleh saja anda memadukan rok gelap dengan sepatu dan stocking warna gelap sehingga menciptakan garis yang lebih panjang dari lutut ke jari kaki dan memberi kesan betis anda lebih ramping.

Ada baiknya anda jangan mengenakan sepatu tali pergelangan kaki. Karena tali ini seakan-akan memotong garis antara tungkai dan kaki sehingga selalu membuat kaki terkesan lebih pendek.

Kenakanlah sepatu hak tinggi yang tertutup di bagian depan dan bertali dibagian belakang. Sepatu ini menarik perhatian mata pada sebuah garis tidak terputus menuju ke kaki.

Mengenakan sabuk kecil yang ketat di pinggang tidak menegaskan pinggang yang ramping karena memotong torso menjadi dua bagian. Sebaiknya anda kenakan ikat pinggang rantai yang menggantung di pinggul karena membuat torso terkesan lebih panjang sehingga anda terkesan lebih tinggi dan lebih ramping.

Tas yang terlalu kecil juga memberi kesan memotong bagian dada anda dan menarik perhatian ke bagian tubuh yang lebar. Sebaiknya pilihlah tas yang proporsinya serasi dengan bentuk tubuh anda. Jika anda tidak sangat mungil, pilih tas yang lebih besar yang cocok dengan tubuh anda. Pilih yang persis jatuh di lekuk pinggang karena membuat anda terkesan lebih ramping. So...be chic and trendy

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template