Rabu, 22 Juli 2009

mario teguh - 3

Mario Teguh Golden Moment

MTGM - TAMAN PEMULIAAN KEHIDUPAN

Sahabat Indonesia yang super,

Rekan-rekan Super Members di Milist MTSuperClub,
Dan rekan-rekan Super Fans di Facebook Mario Teguh,

Mudah-mudahan MT Golden Moment ini mendapati Anda dalam kesibukan yang indah untuk mencapai hasil-hasil yang akan menyejahterakan kehidupan Anda dan keluarga yang tercinta.

Nanti sore, saat Anda berada dalam perjalanan pulang untuk kembali ke keluarga yang telah berharapan besar untuk mengisi malam yang damai bersama Anda,

mohon Anda sisipkan kesadaran dalam interaksi Anda dengan mereka - bahwa Anda sangat berperan bagi kebahagiaan mereka.

Pastikanlah bahwa kehadiran Anda menjadi bagian - yang mungkin tidak mereka sadari, tetapi - sangat menentukan kualitas dari suasana hati mereka.

Dalam kesyahduan suasana bahagia itu - lamat-lamat rambatkanlah doa Anda agar rencana-rencana Anda mendapat restu dari Yang Maha Membukakan Jalan.

Bisikkanlah kepada Beliau bahwa tidak ada yang Anda inginkan kecuali menjadi alasan bagi terbangunnya kesejahteraan dan kebahagiaan yang menjadi hak keluarga Anda.

Peluk dan ciumlah anggota keluarga Anda dengan kesadaran bahwa merekalah yang menjadikan keberadaan Anda penting.

Anda adalah sebuah keberadaan yang penting.

Bila ada di antara kita yang sedang merasa dikecilkan oleh ketidak-ramahan lingkungan dan kehidupannya - tidak berarti bahwa dia tidak penting.

Kita harus meyakini hal itu dengan kepastian yang tinggi - dan sebetulnya kita bisa membuktikannya.

Siapa pun di antara kita yang bersedih - dan dengan tulus menyampaikannya kepada sesama Super Members di milist MTSuperClub yang ramah ini - pasti akan menerima sapaan dan kalimat-kalimat penguat yang jumlah dan kualitasnya belum dilihatnya dalam keseluruhan hidupnya.

Bila kesedihan kita sudah dijamin tidak akan terabaikan dalam pergaulan ini, ... apalagi rencana-rencana bagi keberhasilan kita.

Apakah Anda bisa membayangkan cara lain untuk menjadi kaya dengan jujur - yang mengabaikan keharusan untuk menjadikan orang lain lebih kaya lebih dahulu?

Maka bergabunglah bersama kita semua yang sedang sibuk menjadikan kehidupan orang lain lebih kaya daripada keadaan sebelum mereka mengenal kita.

Ketahuilah bahwa pada detik pertama Anda menerima penugasan untuk menjadi bagian yang penting bagi kehidupan orang lain - Anda telah memasuki gerbang Taman Pemuliaan Kehidupan Anda.

Dengannya, sebenarnya Anda telah dikayakan.


………..

Rekan-rekan terkasih,

Begitu dulu ya?

Pastikanlah kerja keras Anda hari ini berhubungan langsung dengan masa depan yang lebih sejahtera dan yang lebih membahagiakan bagi Anda dan keluarga Anda yang tercinta.

Selalu ingatlah, bahwa

Tuhan memuliakan jiwa yang memuliakan-Nya.

dan,

Cara terbaik untuk memuliakan Tuhan adalah memuliakan sesama.

karena,

Bukankah sebaik-baik manusia adalah dia yang bermanfaat bagi saudaranya?

Sampai nanti ya?

Terima kasih atas kemuliaan untuk melayani bagi kebahagiaan Anda.

Salam super,

Mario Tegu

1 komentar:

Indah on 22 Juli 2009 pukul 23.49 mengatakan...

jangan jadiin ini kunjungan yang terakhir ya

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template