Sabtu, 18 Juli 2009

senyum

Kesehatan gigi dan mulut memang harus tetap dijaga secara teratur. Agar saat anda tersenyum, maka kecantikan akan semakin terpancar indah melalui deretan gigi yang bersih dan sehat. Selain itu, saat bertemu dengan klien, anda pun akan lebih percaya diri lho.

Tapi sebelumnya, anda sebaiknya memiliki pasta gigi yang terbuat dari bahan poeyscreatedalami atau herbal yang dikombinasikan dengan bahan ilmiah, seperti pepsodent herbal. Ada beberapa langkah utama dalam merawat kesehatan gigi dan mulut, simak berikut ini.

Lakukan dengan cara yang tepat, sebelumnya pilihlah sikat gigi dengan bulu sikat yang lembut dan rapat. Kemudian, terapkan cara menyikat gigi yang benar, yaitu menyikat dari arah gusi ke ujung gigi dengan gerakan berulang dan tidak terlalu keras. Juga, jangan lupa untuk mengganti sikat gigi setiap tiga bulan sekali atau bila bulu sikat sudah mekar.

Disiplin, segala sesuatu yang dilakukan secara rutin akan memberikan perubahan yang berarti. Rajin menyikat gigi dengan cara yang benar dan di waktu yang tepat yaitu minimal dua kali sehari yaitu sesudah sarapan pagi dan sebelum tidur malam. Menyikat gigi sebelum tidur sangat penting dilakukan karena bakteri berkembang sebanyak dua kali lipat lebih banyak dibanding ketika beraktivitas di siang hari. Lebih baik lagi, bila dapat dilakukan tiap usai makan.

Batasi mengonsumsi makanan manis, makanan yang manis dan lengket mudah melekat pada gigi yang bilamana tidak langsung dibersihkan akan membentuk plak dan akhirnya menyebabkan kerusakan gigi. Upaya yang dapat dilakukan adalah dengan menyikat gigi segera setelah mengonsumsi makan tersebut.

Pasta gigi pilihan dengan perpaduan bahan alami dan ilmiah, pemilihan pasta poeyscreatedgigi yang tepat juga membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut. Pasta gigi yang mengandung perpaduan bahan alami (jeruk nipis, garam dan daun sirih) untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara alami dan bahan ilmiah (kalsium dan fluoride) sebagai perlindungan maksimum agar gigi tidak mudah berlubang.

Periksa gigi secara rutin, jagalah kebersihan gigi dan mulut dengan memeriksakan kesehatan gigi dan mulut ke dokter gigi setidaknya setiap enam bulan sekali dengan catatan; rutin. Dokter gigi akan membantu menghilangkan plak dan karang gigi yang tumbuh sehingga tidak terlalu menumpuk yang pada akhirnya menyebabkan penyakit gigi berlubang. Apakah anda sudah menyikat gigi secara teratur? p2t

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template