Sabtu, 18 Juli 2009

Siasati Betis Besar Anda

Memiliki tubuh yang indah memang impian setiap perempuan tetapi jika anda pintar menutupi kekurangan yang ada dalam diri anda maka penampilan anda juga akan terlihat lebih menawan. Untuk terlihat lebih proposional maka anda harus memperhatikan setiap inci bagian tubuh anda. Seperti betis, bagian tubuh yang sering luput dari perhatian anda tetapi orang lain memperhatikan pada bagian tersebut.

Bagi anda yang memiliki betis yang besar atau kekar seperti seorang atlet, mungkin ini sudah menjadi persoalan dan anda pasti berpikir dua kali bila ingin mengenakan rok. Sebenarnya hal itu salah, jika anda pintar dalam memadukan busana maka penampilan anda akan terlihat manis dengan mengenakan rok.

Yang terpenting adalah anda harus memilih rok yang sesuai dengan bentuk tubuh anda dan perhatikan juga alas kaki yang anda kenakan. Anda juga harus cerdik dalam memilih stocking agar betis anda terlihat lebih ramping. Jadi, ada baiknya jika anda simak trik di bawah ini.

Untuk betis yang kekar dan atletis sebaiknya anda kenakan rok bias cut yang menutupi betis dan berdetail feminim pada bagian bawahnya seperti detail renda, fringe dan bordir. Sebaiknya anda jangan mengenakan rok mini atau sepatu yang terlalu mencolok karena akan membuat perhatian orang fokus kepada betis anda yang besar. Seperti sepatu platform yang bertumit tebal dan kitten heel yang imut. Anda bisa memilih sepatu dengan tumit persegi untuk menjaga keseimbangan penampilan anda.

Hindari mengenakan sepatu model Mary Jane yang bertali tepat pada pegelangan kaki dan berujung bulat. Sepatu yang kental dengan gaya childish-nya dan berujung bulat ini akan memberi kesan gemuk karena lingkar batasnya pada bagian pergelangan kaki otomatis akan membuat tungkai kaki jadi lebih pendek.

Anda bisa kenakan rok model Pencil (rok lurus panjang tujuh perdelapan) dan sepatu sling-back untuk memberi kesan lebih feminim. Kenakan juga sepatu dengan ujung yang terbuka dan rawatlah kaki anda dengan baik. Anda juga kenakan stocking warna gelap yang terbuat dari bahan stretch dan ketat sehingga membungkus rapi betis anda.

Sedangkan bagi anda yang memiliki betis kurus dan kecil bak ranting kering maka anda bisa kenakan stoking warna bernuansa kulit atau agak lebih terang daripada warna kulit dan terbuat dari bahan yang agak mengkilat. Selamat bergaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template