Sabtu, 18 Juli 2009

Saat Kenakan Aksesori Rambut

Mengenakan aksesoris tidaklah semudah yang anda bayangkan, tetapi anda harus memperhatikan tekstur rambut dan panjangnya rambut. Anda pun harus luwes dalam mengenakannya, sebaiknya anda simak trik berikut ini agar penampilan anda semakin cantik dan menawan.

Yang pertama adalah anda harus memperhatikan tekstur rambut. Bagi anda yang memiliki rambut halus dan tipis sebaiknya anda hindari aksesoris rambut yang terlalu berat. Sedangkan bagi anda yang memiliki rambut tebal dan kasar maka anda perlu jenis aksesori berupa jepit yang lebar dengan alat pengait yang kuat.

Untuk rambut panjang, jika anda memiliki rambut yang panjang maka anda bisa mengenakan berbagai jenis dan bentuk aksesoris rambut.

Bagi anda yang memiliki rambut keriting dan ikal maka anda bisa menyingkirkan semua hair straightener dan flat iron, rambut ikal identik dengan seksi. Anda bisa kenakan bandana atau jepit berukuran sedang berwarna cerah.

Memiliki rambut pendek maka anda bisa kenakan aksesori rambut yang berukuran kecil tetapi sebaiknya jangan lebih dari dua buah.

Sebelum anda mengenakan aksesori sebaiknya anda gosokkan volumizing mousse pada rambut setengah kering sebelum di-blow. Setelah itu, sasak ringan daerah yang akan dipasangi aksesori. Agar lebih kuat sebaiknya anda sisipkan beberapa jepit di sekitar aksesori tadi dan sembunyikan di balik rambut supaya tidak mudah lepas.

Cobalah anda berani bereksperimen, anda bisa mengenakan aksesoris yang bukan ditujukan untuk rambut. Anda bisa kenakan anting-anting panjang penuh detail atau bros antik yang bisa anda kenakan untuk menghias rambut. Gelang dengan pernak-pernik yang indah juga dapat digunakan untuk menguncir rambut. Agar tidak jatuh atau terlepas, cukup gunakan jepit tambut hitam untuk menguncinya. Selamat bergaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template