Rabu, 15 Juli 2009

Saat Sahabat si Dia Membenci Anda

SAAT Anda berhasil meraih hati kekasih impian, tentu perasaan bahagia menyelimuti diri. Namun, bagaimana bila sahabat wanitanya membenci Anda hingga mengganggu hubungan yang tengah dibina?cinta segitiga

Disukai atau tidak, sahabat wanitanya dapat memberikan pengaruh besar terhadap hubungan Anda berdua. Kekasih Anda percaya dengan pendapatnya, apalagi bila itu dapat memberikan keputusan untuk si dia. Padahal, Anda ingin sukses membina hubungan dengan kekasih dan membiarkan si dia tetap bersahabat dengan teman dekatnya.

Jika Anda mengalami masalah yang sama, tak ada salahnya mengikuti cara aman saat sahabat si dia membenci Anda, dari Askmen berikut:

Ajak bicara kekasih Anda


Saat Anda menyadari sahabat kekasih tak menyenangi Anda, maka Anda dapat mengutarakannya kepada pasangan. Sebab, si dia adalah orang yang paling tepat untuk Anda mengetahui alasan mengapa sahabatnya membenci Anda. Dengan begitu, Anda tetap dapat menjalin hubungan dengannya dan membiarkan si dia menjalin persahabatan dengan temannya.

Selalu ingat bahwa cemburu sebagai pemicunya


Sangat masuk akal bila sahabat kekasih membenci Anda lantaran terbakar cemburu. Pasalnya, sebelum Anda masuk di kehidupan kekasih, dia telah terlebih dahulu bersahabat dengan temannya. Di mana saat-saat itu keduanya sering berbagi pandangan, harapan, dan impian.

Bahkan sering kali keduanya saling bercerita tentang kehidupan dan keluarga, serta melewati suka duka bersama. Karenanya, ada baiknya Anda meminta kekasih mengatur kencan ganda bersama sahabatnya agar dia tak terlalu merasa kesepian.

Tetap berperilaku baik


Jika Anda menyadari gelagat tidak suka yang ditunjukkan sahabat si dia, pastikan Anda tetap berperilaku baik kepadanya. Tetaplah menghormati perasaan sahabat kekasih dan berlaku sopan agar meluluhkan hatinya.

Menjauh


Jika semua perilaku baik telah ditunjukkan, namun sahabat kekasih masih saja membenci Anda, maka satu-satunya jalan yang harus dilakukan ialah memilih langkah seribu untuk menjauhinya. Biarkan kekasih masih menjalin persahabatannya, namun Anda tetap bisa menjalani kisah kasih yang indah bersama si dia.

Jika cara ini justru semakin memperparah kondisi, Anda dapat mengajak sahabat kekasih untuk berbicara dua arah dan ungkapkan kesungguhan Anda menjalani asmara dengan pasangan. Dijamin akan membuat dia berpikir dua kali untuk memusuhi Anda.
Semoga berhasil!
Sumber : lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template