Sabtu, 18 Juli 2009

Memilih Busana Pesta

Saat menghadiri pesta, anda mungkin melihat banyak wanita berjalan anggun dan penuh percaya diri memasuki ruangan mengenakan busana yang serasi dengan dandanan serta perhiasan yang pas.

Anda hanya butuh satu gaun pesta yang bisa membuat anda tampil cantik menarik. Memiliki gaun pesta yang baik atau bermutu tak akan membuat anda panik jika mendadak mendapat undangan resmi. Pilihlah model gaun yang seksi tapi tidak riskan. Selain warna hitam, pilihan warna yang baik adalah warna burgundi, merah dan hijau tua termasuk mudah dikenakan.

Setelan celana panjang warna hitam bisa dikenakan untuk acara resmi yang dipadukan dengan perhiasan serta stiletto. Jika anda ingin tampil secara kasual, ikatlah rambut anda seperti ekor kuda. Kenakan anting kandelar besar atau aksesoris lain berukuran besar yang identik dengan pesta. Anda dapat juga mengenakan perhiasan yang unik untuk menampilkan sesuatu yang berbeda. Untuk acara formal anda bisa memadukan blus cantik dengan celana panjang serta sepatu bot hak tinggi. Sedangkan untuk acara pembukaan galeri, bisa anda kenakan gaun vintage.

Dalam memilih busana, perhatikan siapa yang mengundang dan acaranya apa. Sehingga anda tidak salah memilih busana. So, have fun girls.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template