Sabtu, 18 Juli 2009

Hubungan Air dan Kecantikan

Anda boleh saja membeli berbagai macam produk perawatan dan kosmetik dekoratif untuk membuat kinclong si kulit. Tetapi perawatan yang benar tetap dari dalam tubuh. Itu sebabnya mengapa para ahli kecantikan kulit selalu menyarankan perawatan dari dalam selain perawatan dari luar karena keduanya saling mendukung.

Dari semua kebaikan alam kepada manusia, air erada pada urutan pertama bahkan yang utama dibutuhkan oleh semua umat manusia. Tak ada hal yang tak mengikutsertakan air didalamnya. Memasak makanan butuh air, mencuci baju butuh air, menyiram tanaman butuh air dan sebagainya.

Namun tak semua air baik bagi kita. Hanya air terpilih dari mata air yang mengandung mineral
penting yang cocok untuk kita konsumsi. "Dengan mengkonsumsi air yang baik, otomatis metabolisme dalam tubuh juga baik," tutur Endang S. Soenaryo, Vice President R&D DANONE AQUA yang ditemui di acara Goodness of Nature, kamis (7/5).

Ironisnya, air yang baik kualitasnya sekarang sangat sulit dicari. Air yang berkualitas haruslah belum terjamah dari partikel-partikel berbahaya dan belum tersentuh tangan manusia. "Jadi benar-benar langsung dari sumber mata air," imbuh Endang lagi.

Mencari sumber mata air yang baik perlu ada 9 kriteria dan 5 tahapan. Termasuk didalamnya tingkatan aliran air, parameter fisik, kimia dan mikrobiologi, lingkungan yang jauh dari polutan alias sumber polusi, stabilitas fisik dan kimia, kesinambungan sumber air sampai infrastruktur. Sementara tahapan merupakan studi identifikasi dan prospek, geologi, hidrogeologi, hidrologi, survei geo elektrik dan pengeboran eksplorasi serta eksplotasi. Hm, banyak, kan? "Itu sebabnya AQUA paling pantas untuk dikonsumsi karena telah melalui poin dan tahapan tersebut," tutur Endang tanpa bermaksud promosi.

Selain itu, air yang berkualitas akan meningkatkan metabolisme tubuh serta memberikan kekuatan alami pada kulit untuk melawan penuaan dini, kekeringan kulit maupun dehidrasi, asalkan diminum minimal 2 liter per hari. Ini dia yang penting, sebab alam metropolitan tak lagi ramah pada kulit anda. Ayo lawan polusi dengan meminum air yang sehat dan berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template