Sabtu, 18 Juli 2009

kosmetik buat cowok


Siapa bilang para pria tak butuh merawat diri. Kini, para kaum Adam semakin sadar akan penampilan yang prima. Kenali jenis-jenis perawatan yang bisa dilakukan agar si Dia senantiasa bersih, wangi, dan segar.

Body Scrub
Hilangkan debu dan keringat dari Kulitnya. Pakai body scrub khusus pria, yang biasanya mempunyai butiran-butiran yang lebih besar. Dan, aromanya pun beraroma maskulin.

Masker
Selain untuk mengangkat kotoran, masker juga dipakai untuk mengangkat komedo agar Wajah tampak bersih dan lebih halus. Masker peel off lumpur atau masker tisu, bisa jadi pilihan. Masker jenis ini sangat praktis digunakan.

Body Lotion
Kulit siapa pun, nantinya akan mengalami kekeringan jika tidak dilembapkan dengan krim pelembap. Oleskan lotion ke seluruh tubuh. Dari mulai lengan sampai ujung kaki.

Spray Deodorant
Pria mengeluarkan keringat lebih banyak dari wanita, sehingga, diperlukan deodorant yang ampuh untuk mengurangi keringat. Pilih spray deodorant yang tetap nyaman di kulit dan dapat menghilangkan bau badan akibat keringat yang berlebihan.

After Shave Protection Cream
Untuk melindungi kulit dari pisau cukur yang tajam, para pria biasanya memakai cream after shave. Sekarang, cream after shave hadir dengan ragam wewangian yang lebih segar dan tahan lama.

Foot Massage
Untuk menghilangkan jemari kaki yang lembap akibat memakai sepatu beserta kaus kaki setiap hari, kaki bisa dirawat dengan scrubbing dan moisturizing.

Sumber : Nova

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template