Sabtu, 18 Juli 2009

Bross Cantik...Anda Juga Cantik

Selain setelan busana yang matching, tentu aksesoris seperti bros juga jangan sampai ketinggalan sebagai pelengkap untuk tampil lebih cantik. Bentuk bros yang beragam bisa menjadi pilihan anda, mana yang cocok dengan selera hati anda. Anda juga bisa menjadikan barang kecil ini untuk mempermanis penampilan anda dan modelnya tidak habis dimakan jaman.

Bros berbentuk laba-laba silver bisa anda sematkan agar tampak lebih mewah dan dapat anda padukan dengan busana warna hitam. Perpaduan unsur silver pada bros dan hitam pada gaun dapat anda kenakan untuk acara formal di malam hari. Anda ingin tampil sedikit 'gagah', kenakan bros yang berbentuk dua kepala naga yang menyatu dalam warna keemasan dipadukan gaun putih feminin berpotongan leher pendek. Penyematan bros naga emas ini mengesankan elegan karena berada di tengah-tengah pertemuan potongan leher yang sangat rendah. Sekaligus juga seksi, karena menuntun pandangan pada cleavage Anda yang indah.

Bentuk bros pita berwarna keperakan (silver) berukuran cukup besar dan tampilannya yang longcoat dari bahan tweed akan menambah penampilan anda semakin sempurna. Walaupun warnanya agak samar karena tweed ini juga berwarna hitam keperakan, tetapi ukurannya yang cukup outstanding untuk sebuah bros menuntun mata orang-orang pada bros apik ini dari jauh.

Masih banyak bentuk bros yang bisa anda kenakan dan sesuaikan dengan busana yang anda kenakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template