Jumat, 17 Juli 2009

kiat memilih kalung

  • dari bentuk leher

Leher pendek: hindari Kalung Wanita, Kalung Etnik berbentuk choker. Sebaiknya kenakan yang sedi
kit menjuntai, dengan lilitan yang tidak terlalu banyak.
Leher jenjang: lebih bebas mengenakan Kalung model apa saja. Lebih gaya lagi jika menggunaka
n dua atau tiga lilitan, atau dengan gandulan besar sebagai aksen seperti di Jual Kalung Wanita.
  • Model Kerah:
Kerah kemeja: aksi dengan lilitan Kalung Etnik mutiara dengan ukuran tidak terlalu besar, ataupun dengan lilitan tunggal berhias gandulan mungil.
Kerah bulat: bukan berarti tidak dapat menggunakan kalung. Anda dapat memakai yang panjang, asalkan busana yang anda kenakan tanpa motif dan tidak banyak detail.
Kemben: pilihan model melilit di leher paling tepat. Anda juga bebas bereksperimen dengan bentuk dan material yang lebih mewah anda dapat lihat di Jual Kalung & Jual Kal
ung Etnik.

  • Suasana:
Formal: hindari bentuk kalung (Necklaces Handmade)yang terlalu unik dengan warna yang mencolok. Pilihlah Kalung yang terbuat dari emas atau mutiara agar terkesan lebih anggun dan klasik.
Non Formal: Anda dapat menggunakan model Necklaces Handmade apa saja sesuai kepribadian anda. Apakah Anda menyenangi gaya etnik, kasual dengan warna-warni ceria atau gaya klasik yang simpel.

Bila anda memiliki tubuh bagian besar maka anda bisa memilih aksesoris kalung dengan liontin. Untaian kalung panjang, misalnya kalung etnik, dsb membuat perhatian tertuju pada kulit di sekitarnya sehingga pandangan tertuju ke bagian leher dan menjauhi bagian tubuh bagian atas yang bermasalah.

Jika anda memiliki pinggang yang lebar maka anda bisa seimbangkan proporsi pinggang lebar dengan choker. Hal ini untuk membuat perhatian tertuju dari satu sisi ke sisi lain dan menciptakan ilusi bahu yang lebih lebar.

Anda memiliki pinggul yang lebar maka anda bisa memilih aksesoris kalung rantai besar. Karena kalung rantai besar mampu menarik perhatian ke atas dan menjauhi tubuh bagian bawah yang besar serta menciptakan kesan simetri secara keseluruhan.

Memiliki leher yang besar maka anda bisa memilih kalung rantai panjang dengan manik-manik. Bisa juga yang panjangnya sekitarnya 2 hingga 3 inci di bawah cekungan leher. Kalung panjang ini (misalnya kalung etnik) mampu menciptakan garis vertikal dan mengesankan lebih panjang serta merampingkan tubuh anda. Selamat mencoba.

http://students.stttelkom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template