Sabtu, 18 Juli 2009

Pendek, Gaya dan Beda

Banyak kaum lelaki cenderung memilih model rambut pendek karena lebih rapi dan praktis. Tapi memiliki rambut pendek bukan berarti tidak bisa tampil beda dan trendy lho. Kalau anda memutuskan untuk memiliki rambut pendek, simak beberapa langkah berikut ini agar penampilan anda tetap stylish.

Yang perlu anda persiapkan adalah sisir, hairdryer, foam, mousse, gel atau wax untuk memudahkan dalam penataan rambut anda. Sisirlah rambut anda dengan rapi untuk memberi kesan formal dan profesional saat pergi ke kantor. Untuk menghindari kesan konservatif berikan aksen poni di bagian depan. Awali dengan memberi mousse ke seluruh rambut agar mudah menatanya. Lalu sisir keluar bagian depan sehingga membentuk poni. Berikan gel agar terkesan basah dan segar.

Apabila anda ingin menikmati akhir pekan, cobalah tampilkan gaya spike atau rambut acak untuk merefleksikan jiwa muda dan energik. Untuk penataannya sangat mudah, cukup berikan gel ke seluruh rambut, tata secara acak rambut dengan jari. Sebagai finishing touch, berikan wax di ujung rambut.

Acara clubbing akan lebih semarak bila anda tampil dengan bereksperimen gaya mohawk yang memfokuskan pada bagian tengah rambut. Berikan gel pada seluruh rambut, tarik lurus bagian tengah hingga berdiri dan biarkan bagian sisinya tersisa. Terakhir oleskan hard wax yang berbentuk rol, agar rambut berdiri lebih lama.

Hal lain yang perlu anda perhatikan, rambut mampu mempengaruhi kesan pertama seseorang. Jadi potongan rambut yang rapi dan sesuai bentuk wajah akan terlihat indah. Sebaiknya anda rapikan rambut minimal 2 bulan sekali.

Bagi anda yang memiliki jenis rambut berminyak, cobalah keramas setiap hari dengan menggunakan shampo sesuai jenis rambut. Untuk menghindari resistensi, sebaiknya anda ganti merk shampo minimal setahun sekali. Siapa bilang lelaki tidak boleh melakukan creambath? Karena memang rambut tidak mengenal gender, jadi berikan perawatan ektra dengan creambath, minimal sebulan sekali. Ok guys?

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template