Sabtu, 18 Juli 2009

perawatan leher

Lebih jauh perempuan cantik ini menjelaskan, saat kita melakukan facial atau membersihkan wajah, leher juga harus dibersihkan.

“Setelah dibersihkan, lakukan ritual yang sama dengan wajah. Beri pelembap dan krim malam. Dijamin kulit leher pun selain tetap kencang tanpa keriput, juga akan sebersih muka kita,” katanya.

Selain menggunakan krim malam atau pelembap yang sama dengan wajah, Tatty menyarankan pemberian minyak zaitun pada leher. Selain membantu kelembapan kulit leher, minyak ini berkhasiat untuk membantu elastisitas kulit leher.

“Satu rahasia lagi bagi kecantikan leher adalah madu,“ ungkap Tatty. Caranya, sebelum mandi, oleskan madu pada leher selama 15 menit. Cara tradisional ini lebih murah dibandingkan cara modern yang instan. Namun kita harus melakukannya secara rutin alias telaten.

Perawatan modern biasanya dilakukan perempuan ketika mereka sudah sudah tak mampu melawan proses penuaan. “Mereka yang datang umumnya masih memilih cara pengelupasan, atau suntik botoks. Sedangkan untuk jenis perawatan menggunakan ThermaCool ( TC) masih sedikit,” jelas Nanda Dewi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template