Sabtu, 18 Juli 2009

Aksi Celana dan Sepatu yang Serasi

Cobalah anda kreatif dalam memadukan busana kerja agar anda bisa berhemat dan kaya akan berbagai gaya. Anda harus bisa menyesuaikan model celana anda dengan sepatu agar penampilan anda tidak monoton. Untuk itu, anda bisa simak trik berikut ini agar penampilan anda semakin cantik dan menawan.

Elegan. Untuk setelan tiga potong yang resmi. Setelan wol motif pinstripe warna gelap akan cocok bila anda kenakan sepatu dengan model klasik seperti sepatu ujung runcing (pointed toe) dengan dua warna ini. Untuk kesan elegan yang lebih modern maka anda bisa pilih sepatu hak tinggi dua warna dengan bagian belakang terbuka atau biasa disebut slingback.

Trendi. Bagi anda yang bekerja di bidang kreatif maka anda bisa memilih sepatu selop terbuka dengan tumit tinggi agar tampil lebih bergaya dan trendi. Anda bisa memilih sepatu yang terbuat dari bahan kulit lak hitam mengilap yang memikat.

Nyaman. Untuk anda yang memiliki kerja dengan mobilitas dan aktivitas yang tinggi maka sebaiknya anda memilih sepatu yang nyaman seperti sepatu tumit rendah untuk menghindari lelah pada kaki. Agar tetap terlihat rapi dan resmi maka anda bisa memilih sepatu tumit rendah yang pada bagian depannya tertutup.

Cantik. Jika anda ingin memberi kesan cantik maka anda bisa kenakan sepatu selop terbuka yang berhak tinggi dengan perpaduan warna krem serta detil gesper putih. Sepatu ini sangat sesuai untuk anda yang bekerja di lingkungan kreatif. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template