Sabtu, 18 Juli 2009

gaya rambut cowok

Untuk lebih praktis dan rapi, biasanya para lelaki cenderung memilih model rambut pendek. Dengan rambut pendek bukan berarti anda tidak bisa tampil beda untuk acara tertentu. Yang terpenting adalah anda harus mempersiapkan peralatan seperti sisir, hairdryer, foam, mousse, gel atau wax untuk memudahkan penataan rambut anda.

Rambut yang tersisir rapi akan memberi kesan sopan dan profesional bagi anda yang bekerja. Untuk menghindari kesan konservatif maka anda bisa berikan aksen poni di bagian depan. Awali dengan memberi mousse ke seluruh rambut agar mudah menatanya. Lalu sisirlah keluar bagian depan sehingga membentuk poni dan berikan gel agar terkesan basah dan segar.

Bila anda ingin menikmati akhir pekan maka anda bisa menampilkan gaya spike atau rambut acak yang merefleksikan jiwa muda dan energik. Penataannya pun sangat mudah yaitu anda cukup memberikan gel ke seluruh rambut, tata secara acak rambut dengan jari. Untuk finishing touch, anda bisa berikan wax pada ujung rambut anda.

Untuk anda yang masih senang berclubbing maka anda bisa bereksperimen dengan gaya rambut Mohawk dengan memfokuskan pada bagian tengah rambut. Berikan gel pada seluruh rambut, tarik lurus bagian tengah hingga berdiri dan biarkan bagian sisinya tersisa. Terakhir oleskan hard wax yang berbentuk rol agar rambut berdiri lebih lama.

Rambut memang mempengaruhi kesan pertama seseorang. Potongan rambut yang rapi dan sesuai bentuk wajah akan membuat anda terlihat indah untuk di pandang. Jadi sebaiknya rapikan rambut minimal 2 bulan sekali. Bila rambut anda berminyak maka anda harus melakukan keramas setiap hari dengan menggunakan sampo sesuai jenis rambut.

Gantilah merk sampo minimal setahun sekali untuk menghindari resistensi. Saat anda meninggalkan salon rambut memang terlihat indah tetapi bentuk rambut anda yang sesungguhnya adalah saat rambut dalam keadaan basah. Lakukan perawatan ekstra pada rambut anda seperti creambath minimal sebulan sekali dan untuk relaksasi pada tubuh serta rambut anda. Have a nice day

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template