Sabtu, 18 Juli 2009

kesalahan dalam berbusana

Busana yang tepat bisa membuat anda tampil lebih seksi dan elegan. Walau anda bertubuh gemuk, bukan berarti anda tidak bisa turun 5 kilogram hanya lewat padu padan yang tepat.

Jangan hanya berpakaian karena merasa nyaman dan simpel. Oke, nyaman memang menjadi pilihan utama. Setelah itu, berbusanalah yang pantas untuk dilihat. Sebagai perempuan yang smart, tentu anda ingin terwakili lewat pilihan busana, bukan?

Faktanya, busana dapat mengurangi kelebihan berat badan. Apalagi trend fashion sekarang masih memberi keterbukaan luas pada potongan maternity alias A line atau loose fit. Untuk membuat shape, tambahkan belt dengan size sedang atau besar. Belt ini akan membentuk tubuh seperti hour glass.

Atasan loose fit atau A line ini bisa anda padukan dengan skinny jeans atau legging berwarna gelap.

Masih ingin tahu kelanjutannya? perempuan.com akan membahasnya besok untuk anda.

Fashion memang penuh pergerakan dan dinamika. Selalu ada trend baru setiap saat yang wajib diikuti bagi fashionista. Anda ingin pula selalu up to date, bukan? Namun anda mempunyai kekurangan dengan tubuh yang gemuk dan sulit mencari busana trendi sesuai ukuran anda. don't worry be happy, ladies. Masih ada tukang jahit bukan? Ayo ikuti trend terkini tanpa harus jadi korban.

- Jangan pernah mencoba low rise pants bagi orang gemuk. Ini akan membuat tubuh anda seperti muffin. Sebaiknya cari celana dengan potongan natural waist atau pas di pinggang, sehingga potongan perut gembil yang tidak diinginkan bisa tertutup dengan baik.

- Trend saat ini juga masih seputar empire dress dengan bahan lace atau satin. Jika anda merasa kurang percaya diri memakainya cobalah cari tailored dress berbahan katun yang jatuhnya lebih enak di badan. Bisa juga menggunakan bahan chiffon yang melayang. Jangan gunakan bahan yang kaku atau berat jika tubuh anda cenderung gemuk.

- Bosan dengan leggings? Segera tukar leggings anda dengan denim. Denim dengan potongan tepat bakal membentuk bokong menjadi indah dan membuat anda lebih bebas beraktivitas.

Ternyata berbusana yang baik dan benar tak sulit ,kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template