Sabtu, 18 Juli 2009

Cara Mudah Tutupi Kerutan Mata

Memang tanpa disadari kerutan pada wajah akan terlihat jelas sehingga penampilan anda terlihat tidak sempurna. Apabila anda yang tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan wajah maka cara cepat menyembunyikan garis kerutan dibawah mata adalah menggunakan concealer. Tidak ada salahnya anda simak beberapa langkah dibawah ini agar hasilnya maksimal.

Langkah awal adalah membersihkan wajah sebelum anda mengoleskan pelembab. Pastikan wajah anda benar-benar besih dan tidak dalam kondisi berminyak.

Kedua adalah mengoleskan sedikit stik concealer di bawah lingkar mata lalu ratakan dengan ujung jari kelingking. Setelah itu, anda bisa bubuhkan bedak dengan bantuan kuas besar.

Pilihlah concealer yang warnanya satu tingkat lebih terang dari kulit wajah karena kulit area mata biasanya cenderung lebih gelap dari kulit wajah.

Bila area bawah mata tampak lebih gelap dari biasanya, gunakan sedikit foundation sebelum memakai concealer. Oleskan juga concealer di bagian kelopak mata agar warna riasan terlihat lebih menyatu. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template