Sabtu, 18 Juli 2009

Kenakan Brocade Sesuai Usia

Kini brocade tidak hanya dijadikan sebagai busana kebaya saja tetapi bisa juga sebagai alternatif penampilan anda. Tetapi juga bisa dijadikan salah satu material yang populer dan banyak digunakan pada beragam busana maupun aksesori.

Memang brocade memiliki tekstur yang tebal, tetapi jika anda bisa memadukannya secara tepat maka penampilan anda akan terlihat lebih chic. Anda bisa terlihat atraktif dengan konsep mix and match yang disesuaikan dengan usia anda. Bila anda tertarik mengenakan busana model ini maka ada baiknya anda ikuti trik berikut ini.

Bagi anda yang berusia 20-an maka anda bisa memilih busana brocade yang memiliki model simpel, muda dan modern seperti celana selutut atau rok mini. Anda bisa padukan dengan blus berdetail lace yang simpel agar terkesan lebih feminim.

Sebagai pelengkap penampilan sebaiknya anda kenakan sepatu flat warna netral dan clutch bag agar terlihat lebih chic. Busana ini bisa anda kenakan untuk acara kasual di siang hari.

Jika anda berusia 30-an maka busana dari brocade bisa menjadi pilihan anda agar terlihat lebih chic saat hadir dalam acara semi formal. Anda bisa padukan celana panjang berpotongan lebar dengan kamisol dan lengkapi dengan blazer dari brocade yang memiliki warna yang anggun. Kenakan juga sepatu bertumit tinggi dan tas tangan yang memiliki warna senada dengan busana anda agar terlihat lebih anggun serta chic.

Untuk anda yang memiliki usia 40-an maka anda bisa memilih busana model terusan simpel dari brocade dengan model leher sabrina. Agar cocok untuk berbagai suasana maka pilihlah bahan brocade warna pastel atau netral seperti off white, krem atau hitam. Jika anda ingin memberi kesan lebih mewah maka anda bisa memberi detail seperti kristal swarovski atau beads di sepanjang garis leher. Padukan dengan sepatu serta clutch bag yang warnanya sesuai dengan busana anda agar terlihat lebih mewah, elegan dan cantik. Selamat bergaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template