Jumat, 17 Juli 2009

memilih anting sesuai bentuk wajah

Wajah Bulat

Jika wajah Anda bulat, tentu Anda ingin memberikan tampilan lebih langsing. Anda mungkin berpikir bahwa anting yang panjang adalah pilihan yang paling tepat. Hmm…Anda salah, karena wajah Anda akan lebih seimbang jika anting berbentuk persegi, segitiga atau yang tak beraturan tergantung di telinga Anda.

NO! memakai anting bulat apalagi yang berbentuk kancing kecil dan menempel langsung pada telinga Anda, karena seketika wajah Anda akan terlihat semakin bulat.


Wajah Oval

Wajah oval adalah yang paling ideal dan cocok untuk segala model anting. Namun tak begitu saja Anda bebas menggunakan anting panjang yang justru akan semakin menarik wajah Anda ke bawah. Tetap gunakan style medium Anda. Dan Anda bebas bereksplorasi dengan berbagai macam desain. Jangan lupa sesuaikan juga dengan pakaian dan situasi acara di mana Anda akan bergerak aktif di sana.

NO! memakai anting dengan model panjang dan terlalu bling-bling, karena wajah Anda akan semakin panjang dan semua mata akan melihat ada yang salah dengan Anda.


Wajah Berbentuk Hati

Wajah berbentuk hati ini pada umumnya memiliki bagian atas (kening) yang sangat lebar, dan semakin sempit meruncing ke bawah. Tugas Anda adalah untuk menyeimbangkan bagian bawah wajah Anda. Pastikan Anda memilih anting yang akan membuat bagian bawah wajah terisi, misal: anting bulat, persegi atau oval. Semua bentuk anting tersebut akan mempercantik penampilan Anda.

NO! anting yang bentuknya menyerupai wajah Anda, wajib Anda hindari, misal: anting berbentuk hati.


Wajah Persegi

Wajah persegi pada umumnya memiliki garis tegas di setiap sudut wajah. Untuk itu sebaiknya Anda meminimalisir sudut-sudut wajah Anda dengan anting berbentuk bulat, oval atau tidak beraturan. Tinggal match-kan saja dengan baju yang Anda kenakan, apakah modelnya sudah pas untuk dipakai ke acara yang akan Anda kunjungi.

NO! anting panjang dan yang berbentuk persegi adalah yang wajib Anda lupakan, karena wajah Anda akan terlihat lebih tegas dan keras.

Kini gaya Anda jauh lebih trendi dan pas bukan? Saatnya shopping lagi…

sumber kutuasesoris

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template