Sabtu, 18 Juli 2009

Sepatu Favorite Cerminan Diri

Koleksi sepatu anda, selain sepatu trendi atau khusus untuk acara istimewa, mungkin anda akan menemukan banyak alas kaki yang modelnya sama. Tanpa anda sadari, sepatu favorit bisa mengungkapkan banyak tentang diri anda.

Jika anda menyukai sepatu sandal berhak pendek, maka anda cenderung konvensional dan berpegangan pada suatu tradisi. Anda juga sangat menyukai pasangan yang dapat menjalankan perannya sebagai suami. Sehingga anda memiliki pemikiran bahwa ikatan keluarga perlu dihargai dan sangat kuat. Dengan atau tanpa anda sadari, kecermatan dan bakat dalam melihat suatu masalah yang secara detail dapat dijadikan sebagai posisi pelaksana. Sehingga atasan anda dapat mengandalkan serta melaksanakan perintahnya secara sempurna. Hal tersebut membuat kekaguman dari para teman dan keluarga karena kepandaian anda yang selalu bisa memilih hadiah yang tepat.

Bila anda sering membeli sepatu sandal hak tinggi, berarti anda orang yang penuh rasa percaya diri. Karena memakai sepatu ini diperlukan keseimbangan yang baik dan selalu berani serta tidak mengenal takut meminta apa yang anda inginkan. Jika anda tidak bisa mendapatkannya dengan cara meminta, maka anda akan mencari jalan lain untuk mendapatkannya.

Sering menggunakan Selop(Mule)atau bakiak(clog), maka anda merupakan orang yang energik, selalu aktif dan selalu memulai aktivitas baru. Tetapi sebenarnya perempuan yang mengenakan ini, di dalam hatinya mendambakan ketenangan dan senang menyendiri. Biasanya anda terlalu sibuk hingga tidak pernah punya kesempatan untuk bernafas lega. Jangan anda terlalu memaksakan diri untuk bekerja berlebihan, karena akan membuat anda kewalahan dan kesal dengan diri sendiri. Beristirahatlah sejenak agar emosi bisa terkendalikan agar anda lebih tenang dalam berpikir.

Anda menyenangi Loafer, berarti anda mempunyai sikap dan kebiasaan bahwa anda mampu mengerjakan segalanya. Tidak ada waktu yang terbuang untuk berkeluh kesah tentang masalah, tapi anda malah berpikir dan ambil tindakan untuk menyelesaikan masalah. Hal tersebut yang membuat orang sering meminta saran anda dalam menyelesaikan suatu masalah. Kepraktisan waktu sangat anda terapkan dalam segala situasi baik stres maupun lenggang sehingga pikiran anda tetap bekerja.

Sepatu Sneaker, kepribadian anda sangat aktif dan sadar akan pentingnya kesehatan. Anda lebih menyukai gaya hidup kasual, jeans merupakan busana favorite anda. Mengikuti jadwal standar memang anda senang, tetapi lebih bahagia lagi jika anda dapat mengatur jadwal anda sendiri. Anda lebih menyukai aktivitas di luar jam kerja dan di luar kantor.

Mengoleksi Sepatu Tebal, menandakan bahwa anda selalu ingin berada di garis tengah dalam mengungkapkan diri dan hanya ingin menyimpan banyak hal sebagai rahasia pribadi. Anda orang yang suka menutupi, tetapi terkadang anda juga senang menjadi pusat perhatian saat menceritakan kisah kehidupan anda. Terutama ketika berada di dekat orang yang tidak anda kenal baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template