Sabtu, 18 Juli 2009

Berbusana Sesuai Zodiak

Perempuan cukup terhibur bila membaca zodiak dan jika bagus akan dipercayanya kalau tidak bagus kadang tidak percaya. Tetapi tidak ada salahnya bila anda mengintip cara berpakaian sesuai zodiak.

Untuk zodiak Capricorn, biasanya kaumnya selalu ingin tampil sederhana tapi enak dilihat. Jenis pakaian yang cocok untuk bintang ini adalah model klasik dan necis. Anda bisa mengenakan celana ketat atau rok belahan sebagai alternatif busana kerja anda.

Bagi anda yang berbintang Aquarius sebenarnya tidak terlalu 'gila' mode. Anda akan lebih memilih busana setelan lengkap ditambah sepatu boot cukup untuk tampil gaya. Tetapi anda bisa mempunyai pilihan lain yaitu pakaian dari butik klasik dipadu dengan sepatu hak tebal atau tinggi.

Umumnya perempuan Pisces lebih cocok bila mengenakan rok atau terusan dibanding celana. Karena warga Pisces yang kebanyakan penyuka biru sangat cocok bila mengenakan pakaian dari bahan ringan seperti sifon dan sutra.

Bintang anda Aries biasanya aksesoris lebih mendominasi penampilan anda seperti topi, jepit rambut dan scarf cocok dengan gaya kasual dan sporty. Anda juga bisa menggunakan busana warna-warna terang agar untuk lebih menunjang penampilan anda.

Perempuan yang masuk dalam bintang Taurus maka padanan busananya adalah gaya klasik nan rapi dan sepatu yang cocok bagi anda yang gaya berpakaian resmi. Untuk santai anda bisa kenakan setelan vintage yang romantis dari bahan wol dan konduroi. Kenakan juga aksesoris seperti kalung, rantai atau choker sebagai pemanis.

Busana untuk bintang Gemini sangat beragam dan biasanya mereka pandai memadankannya. Kenakanlah busana dari bahan yang mudah dicuci dan dipakai seperti katun. Anda juga bisa menambahkan penampilan agar lebih manis dengan aksesoris seperti gelang dan cincin.

Jika anda termasuk dalam bintang Cancer maka anda tergolong orang yang mempunyai gaya yang menawan dengan busana mewah dari bahan lembut seperti flanel dan katun yang tebal. Sebagai alternatif aksesoris maka anda dapat menggunakan perhiasan seperti perak dan mutiara agar lebih menawan.

Bahan busana yang cocok dikenakan oleh bintang Leo adalah satin, sutra dan ornamen manik-manik. Motif binatang atau bulu binatang imitasi juga sesuai dengan karakternya yang suka menjadi pusat perhatian. Busana yang bermerk atau hasil karya perancang tertentu bisa menunjang gayanya. Sedangkan untuk aksesorisnya anda bisa mengenakan emas yang sesuai untuk zodiak penyuka warna merah, emas dan hitam ini.

Setelan rapi dan aksesoris yang tidak berlebihan sangat cocok bagi anda yang berbintang Virgo. Busana yang pas di badan dari bahan berkualitas sangat penting untuk penampilan anda agar terkesan berkelas. Dengan tambahan pashmina atau clutch kulit buaya semakin memperkental penampilan elegan anda.

Bintang Libra selalu mengikuti tren mode dan mereka akan lebih cocok bila mengenakan warna-warna pastel atau bahan ringan. Kenakanlah perhiasan, tas, manik-manik serta wewangian bunga tepat untuk mereka yang berzodiak libra.

Scorpio biasanya sangat menyukai warna hitam, biru gelap dan burgundy. Anda bisa mengenakan celana panjang hitam nan seksi bagus untuk scorpio yang misterius. Untuk mempertegas penampilan anda yang seksi dan misterius maka kenakan sepatu boot.

T-shirt dan jeans merupakan busana andalan bagi bintang Sagitaurus. Warna jingga, coklat dan kuning menambah daya tarik gaya berpakaian sagitaurus yang simple tapi trendy ini. Jaket kulit dan kacamata hitam pun sesuai dengan karakter cool-nya.

Percayakah anda akan hal tersebut ? Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template