Sabtu, 18 Juli 2009

tubuh mungil

Tubuh mungil memang sering menimbulkan masalah saat memilih busana. Memang anda tidak bisa sembarangan saat menentukan busana. Untuk itu, anda harus bisa menentukan busana yang tepat agar tetap terlihat elegan.

Ingin terlihat lebih tinggi? Hindari busana yang bermotif horisontal karena akan membuat tubuh tampak lebih lebar dan lebih pendek dari biasanya. Anda juga harus menghindari memadukan busana dari atas hingga bawah dengan warna yang bertolak belakang. Seperti atasan putih dan celana hitam, karena hanya akan membuat siluet anda 'terpotong'.

Pilihlah busana dengan warna yang senada seperti atasan coklat muda dengan rok coklat tua. Perpaduan tersebut akan membuat tubuh terlihat lebih 'panjang'.

Busana dengan motif garis vertikal, blouse atau t-shirt model V-Neck akan meciptakan kesan tinggi pada tubuh anda. Hindari atasan yang panjangnya mencapai paha karena akan membuat anda terlihat 'tenggelam' kecuali anda memadukannya dengan rok pendek diatas lutut.

Penggunaan sepatu yang tepat juga berperan penting dalam penampilan anda lho. Jadi pilihlah sepatu model ujung runcing untuk membantu anda terlihat lebih ramping dan tinggi. Hindari sepatu model ujung kotak atau bulat. Detail sepatu seperti T-strap, pita atau buckle yang besar sebaiknya dihindari, karena akan memberi efek seakan anda 'berat' dan kelihatan pendek.

So, minder dengan ukuran tubuh anda yang mungil? Jangan dunks. Asal anda tahu triknya, maka kecantikan dan kesempurnaan penampilan akan tercipta. So, be confidence with your size, ok girls

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template