Sabtu, 18 Juli 2009

Stylish dan Trendy dengan Poni

Setelah poni lurus menutupi dahi menjadi trend, kini poni yang dipanjangkan menutupi sebelah mata menjadi gaya yang digemari kaum perempuan. Jika anda tertarik untuk menampilkan gaya rambut ini, ada baiknya anda ikuti beberapa langkah berikut ini agar terlihat semakin stylish, simak berikut ini.

Cobalah anda buat trap atau layer pada ujung poni anda agar lebih mengayun. Karena poni yang rata hanya akan menempel pada wajah anda saja.

Poni yang terlalu lepek akan mengurangi penampilan cantik anda. Jadi setelah anda keramas sebaiknya gunakan styling foam atau styling mousse dan blow lah dengan sisir blow bulat. Jika masih kurang maka anda bisa gulung dengan rol Velcro ukuran besar dan semprotkan hairspray. Panaskan sebentar dengan hairdryer lalu buka.

Hindari separuh dari wajah anda tertutup oleh poni, jadi anda bisa kenakan wax atau pomade untuk mengangkat poni agar tidak semuanya terurai menutupi separuh wajah anda. Atau anda bisa angkat sedikit poni anda dengan menyemprotkan hairspray.

Jika poni anda sudah mulai panjang sebaiknya anda jangan gunakan lipgloss yang terlalu mengkilap agar poni anda tidak menempel pada bibir anda saat tertiup angin.

Bila anda tidak sabar ingin memiliki poni yang panjang maka anda bisa kenakan wig poni yang banyak dijual di pasaran. Sebelum dijepitkan sebaiknya anda tata terlebih dahulu agar bentuknya sesuai keinginan anda. Setelah itu, anda baurkan dengan rambut asli anda. Nah, sekarang penampilan anda terlihat beda dan gaya kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template