Sabtu, 18 Juli 2009

5 Langkah Kencangkan Payudara

Bertambahnya usia membuat otot-otot payudara tidak lagi kencang. Lakukan gerakan-gerakan yang dapat mengencangkan otot-otot payudara agar kembali kencang dan indah.

Gerakan pertama
PerteMukan telapak tangan di depan belahan payudara Anda, berdiri dengan posisi tegak dan lalukan gerakan saling menekan, tahan selama 5 detik. Rileks saja, dan ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Gerakan kedua
Genggam lengan bawah (siku) cengkeram lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik-tarik ke dua arah (ke dalam dan ke luar), jangan sampai terlepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Gerakan ketiga
Pertemukan jari-jari kedua tangan Anda di bawah dagu, dan tekuk keduanya pada posisi saling mengunci, kemudian tarik perlahan dan tahan selama 5 menit.

Gerakan keempat
Jongkok sambil tangan dan lutut ditekan ke lantai, pastikan posisi tangan Anda di renggangkan melebihi bahu dan lutut dijauhkan dari pinggang lalu bengkokkan siku perlahan-lahan kemudian tarik semula ke posisi permukaan.

Gerakan kelima
Berbaring sambil lutut dibengkokkan. Kaki direnggangkan sedikit. Letakkan tangan di belakang kepala, setelah itu badan diangkat ke atas dan gerakan siku kanan sehingga mengenai lutut kiri. Kemudian putar tubuh dengan siku kiri mengenai lutut kanan. Kemudian berbaring semula dan lakukan pada arah yang berlainan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template