Sabtu, 18 Juli 2009

Cara Khusus Merampingkan Kaki

October 31, 2008

Cara Khusus Merampingkan Kaki

Masalah :

HALO Dr Deby yang cantik, perkenalkan saya Tuti (22). Saya mau menanyakan apakah ada cara agar kaki saya bisa terlihat ramping?

Saya terkadang malu jika harus menggunakan rok atau celana pendek karena akan memperlihatkan kaki atau betis saya, sementara tangan saya ukurannya kecil atau sedang saja.

Saya juga mau menanyakan bagaimana caranya untuk mengecilkan bagian perut, soalnya perut saya ini buncit, jadi kalau memakai pakaian yang agak ketat langsung terlihat. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.

Jawaban:

Dear Tuti manis. Betis yang besar dapat disebabkan oleh lemak yang berlebihan atau otot yang besar. Untuk mengatasi hal itu sebaiknya Anda rajin melakukan olahraga agar kaki bisa lebih kencang.

Namun, jika penyebabnya adalah lemak maka dapat Anda bisa melakukan treatment mesolipolysis. Dengan treatment mesolipolysis, Anda tak perlu berpikir dua kali lagi untuk mengenakan baju ketat atau ingin memamerkan perut yang indah.

Mesolipolysis adalah proses menghilangkan lemak pada bagian tubuh tertentu dengan cara menyuntikkan zat pembakar dan pengangkut lemak. Cara ini dilakukan oleh dokter dengan menggunakan jarum khusus yang sangat halus seperti helai bulu Mata.

Mesolipolisys merupakan perawatan yang berasal dari Prancis. Teknik perawatan ini diteMukan pada tahun 1952 oleh dr Michele Pistor. Jadi mesolipolysis mampu menghancurkan lemak pada lokasi perut, pinggul, betis, paha, lengan atas dan atas bawah bra. Lemak dipecah menjadi FFA (free fatty acid) + Co2 + H2O.

Sementara jika memang otot yang sangat besar sebaiknya Anda bisa melakukan botox di daerah otot yang hipertrofi atau besar tadi. Biasanya hasilnya menjadi langsing, namun perlu dilakukan oleh dokter ahli atau bersertifikat.

Sementara untuk mengatasi perut buncit, Anda saya sarankan untuk mengatur kecukupan kalori, jangan makan berlebihan, dan latihan senam untuk mendapatkan otot perut agar kencang.

Pun begitu, lemak berlebih juga bisa diatasi dengan cara mesolipolysis. Namun, sebelum melakukan hal itu sebaiknya Anda berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter mesotherapy mesolipolysis.


sumber : http://kulitcantik.jawabali.com/konsultasi-cantik/cara-khusus-merampingkan-kaki-2

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template