Sabtu, 18 Juli 2009

Hitam Manis, Ready for Party?

Berkulit gelap bukanlah sebuah petaka. Banyaknya iklan produk pemutih kulit, tentu tidak akan membuat rasa percaya diri anda menciut. Sebaliknya, ditengah keramaian pesta,anda yang hitam manis bisa menjadi outstanding dengan tata rias yang tepat. Tak percaya? Ikuti tips berikut ini.

Step one
Bersihkan wajah anda dengan sabun pembersih atau milk cleanser plus toner sesuai dengan jenis kulit. Kulit yang bersih membuat aplikasi make up base lebih tahan lama.
Setelah itu usapkan moisturizer biarkan meresap ke kulit anda. moisturizer berfungsi untuk melindungi wajah anda dari pengaruh buruk make-up yang hendak anda gunakan.
Usapkan alas bedak berwarna beige atau coklat keemasan yang mendekati lebih mendekati warna kulit anda.

Step two
Mulailah memakai bedak. Jika tak yakin dengan warna bedak yang akan digunakan, pilih bedak berwarna transparan atau translucent powder. Sapukan merata pada wajah, leher, hingga ke belakang telinga. Setelah itu gunakan shimmer berwarna emas agar kulit hitam manis anda terlihat kinclong.

Step three
Mulailah bermake-up. untuk eye shadow, jangan pernah ragu menggunakan warna2 terang seperti hijau toska dan electric purple. Pilih eye shadow berbentuk liquid yang tahan lama menempel di kelopak mata.
Lanjut ke bibir anda. coklat keemasan, merah bata dan ungu adalah warna ajaib yang bisa membuat bibir mejadi lebih indah. Sapukan dengan menggunakan kuas lipstick agar warna lebih pekat.
Gunakan blush on berwarna coklat keemasan atau peach agar wajah terlihat lebih merona. lengkapi kecantikan anda dengan maskara berwarna hitam agar keindahan mata bisa ditampilkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template