Sabtu, 18 Juli 2009

Perlengkapan Lelaki

Jika kaum perempuan memiliki berbagai perlengkapan yang membuat dirinya terlihat menarik, sesuai dengan bahasa tubuh dan segala yang ada dalam tubuhnya. Sedangkan lelaki juga memiliki bentuk dasar yang berbeda seperti bahasa tubuh dan sikap. Pada berbagai lekukan yang lebih mengkomunikasikan ketegaran, terkesan kaku terlihat tidak fleksibel atau berbagai otot yang terbentuk menghadirkan kesan kaku dan keras.

Tetapi hal ini tidak harus membatasi penampilan kaum lelaki karena mengenakan perlengkapan yang tepat dapat membantu anda untuk mengkomunikasikan berbagai rasa yang berbeda sesuai karakter anda. Saat anda bekerja maka kemeja, dasi, manset, belt, sepatu dan jam tangan merupakan bagian dari perlengkapan anda.

Untuk kesan secara umum maka anda bisa memilih warna kemeja dan kombinasi dasi serta jas yang anda kenakan merupakan aksen utama. Pastikan sepatu dan ikat pinggang anda dalam warna gelap, anda juga harus membatasi penampilan pada dasi dan kemeja.

Bila anda ingin memberi kesan kasual maka anda bisa bereksperimen dengan penampilan anda yang sedikit berbeda. Anda tidak perlu mengenakan ikat pinggang yang sewarna dengan sepatu. Yang terpenting adalah kenyamanan dan kesesuaian dalam mengenakan busana dengan bentuk tubuh anda.

Sedangkan untuk suasana cocktail, anda bisa tampil lebih seksi dengan meninggalkan dasi yang merupakan atribut utama di waktu kerja dan membiarkan satu kancing kemeja terbuka atau bahkan dua kancing. Anda bisa tambahkan aksesoris seperti saputangan atau epouchete dalam warna senada dan kontras dengan kemeja anda lalu pasangkan pada kantong jas. Tambahan fancy lainnya adalah kepala ikat pinggang agar lebih bergaya atau stylish. Untuk sepatu sebaiknya anda pilih dalam warna gelap atau senada warna celana.

Memang kaum lelaki tidak memiliki pilihan sebanyak kaum perempuan tetapi kesederhanaan pilihan lelaki memberikan peluang yang besar untuk mengekspresikan diri secara lebih total. Keep stylish and be yourself...twp

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template