Minggu, 02 Agustus 2009

Time Goes By

Tak peduli berapapun usia anda, samarkan dengan make-up yang tepat dan sempurna untuk semua usia. Pengaplikasiannya cukup mudah dan anda bisa lakukan secepat kilat tanpa harus repot. Warna yang digunakan pun cenderung basic dan mudah ditemui.

Ada 4 hal yang perlu anda perhatikan. Yakni, kulit, mata, alis serta bulu mata dan bibir. Dengan menambahkan extract pelembab pada kosmetika anda, kelima elemen tadi tak hanya cantik, namun juga terawat.

Kulit
Kulit pada wajah yang paling dahulu keliatan jika usia bertambah. Kerutan serta sun spotted makin membuat wajah "meriah". Jadi untuk meminimalisasinya, moisturizer dengan anti spotted sangat diperlukan. Namun jangan lupa, sesuaikan dengan jenis kulit anda, ya.

Mata
Riasan mata yang berat memang cocok digunakan jika anda selebriti, namun untuk kegiatan sehari-hari cobalah warna-warna soft atau cenderung terang. Sapukan tipis dan natural.

Alis dan Bulu Mata
Usia yang bertambah justru membuat bulu mata dan alis semakin terlihat menipis warnanya. Untuk membuatnya tampak lebih muda, pilih pensil alis warna coklat agar terlihat natural, begitu juga dengan eyelashes.

Bibir
Lipstick dengan warna pink dan merah muda akan membuat bibir anda nampak segar. Untuk mengurangi efek buruk dari bahan-bahan yang dikandung oleh lipstick, oleskan lip balm terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template