Minggu, 02 Agustus 2009

Tattoo Yang Seksi

Ada tahapannya sebelum anda menyesal karena telah merajah tubuh anda. Patikan syarat-syarat ini terpenuhi semuanya.

1. Pemilihan Studio
Pastikan anda mendapatkan referensi yang cukup baik mengenai Tattoos Places, Tatto Galery, dimana akan membuat Tato. Berkonsultasilah terlebih dahulu dengan teman-teman yg mungkin lebih berpengalaman dan telah merajah tubuhnya sebelum anda.

2. Lihat Kebersihannya
Menjaga kebersihan sangatlah penting,pastikan alat yang digunakan steril, baik jarum, tube, alat yg terbuat dari plastik atau pun yang terbuat dari stainless.

3. Tubuh Sehat
Minimal 2 hari sebelum anda membuat Tato, anda harus yakin kondisi tubuh sedang dalam stamina yang sangat baik atau sehat. Hal ini penting karena jika kondisi tubuh dalam keadaan kurang sehat maka dapat mengalami berbagai kendala dalam proses pembuatan atau setelah tato digambar pada tubuh anda.

4. Konsumsi Makanan Sehat
Mengkonsumsi makanan sehat juga sangat dianjurkan sebelum membuat tato.Lebih baik lagi jika beberapa jam sebelum membuat tato anda sudah makan yang cukup dan pastikan kondisi anda tidak sedang lemas.

5. Memilih Gambar
Karena tato akan terdapat seumur hidup dibadan anda, maka anda harus yakin dengan jenis dan desain tato yang anda buat. Jangan sampai setelahnya, anda merasakan tidak cocok dengan tato yang telah menempel di tubuh anda. Mungkin anda pernah mendengar menghapus tato, namun biaya yang dikeluarkan juga akan semakin besar dan tidak 100% seperti kulit semula. Jadi sebaiknya anda benar-benar memikirkan desain yang cocok untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template