Minggu, 02 Agustus 2009

Aturan Memakai Heels

Model Sepatu
Ada banyak model sepatu hak tinggi di luar sana. Namun model yang trendy saja tidak menjamin sepatu tersebut nyaman dipakai. Mereka yang ingin memakai sepatu hak tinggi dan tinggal di daerah beriklim tropis, lebih baik memilih sepatu yang terbuka di bagian depan atau biasa disebut dengan Peep Toes.

Peep toes memungkinkan kaki Anda untuk bernafas sekaligus menjaga sirkulasi darah tetap lancar. Namun jika Anda tinggal di daerah beriklim dingin, lebih baik memilih sepatu yang tertutup agar kaki Anda tetap hangat. Anda bisa juga memilih model bertali. Tali-tali tersebut dapat membuat Anda lebih mantap melangkah dan mencegah kaki terkilir, masalah yang umumnya dialami mereka yang menggunakan sepatu hak tinggi.

Bentuk Kaki

Kenyaman sepatu ketika Anda memakainya tidak terlepas dari bentuk kaki Anda. Memilih sepatu hak tinggi tidak hanya dilihat dari model dan bentuk hak saja, namun Anda harus lihat juga bentuk kaki Anda. Bentuk kaki setiap orang berbeda, ada yang bulat, kotak bahkan runcing. Lihatlah dari bentuk dasar sepatu yang juga memiliki banyak variasi. Jika kaki Anda lebar dan menyerupai kotak, sebaiknya hindari memilih sepatu dengan ujung runcing walaupun Anda menyukainya.

Model dan Bentuk Hak
Umumnya para perempuan menyukai hak runcing atau umum disebut stiletto, namun jika Anda memiliki tubuh besar, lebih baik Anda memilih hak tinggi dengan model platform, atau lebih tebal agar seimbang dan proposional dengan tubuh Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template