Minggu, 02 Agustus 2009

Menyikapi Uniknya Remaja

Latar belakang sosial, ekonomi dan budaya mempengaruhi setiap gerak langkah mereka. Perkembangan pembagunan yang pesat dewasa ini sudah sangat ditangkap cepat oleh remaja. Ambil contoh yang simple adalah gaya busana remaja masa kini saat ini tidak lepas dari contoh gaya berpakaian para artis sinetron. Mulai dari hot pants yang casual, jeans ketat, tank top gaul hingga rok "setengah jadi". Yang pria pun gak berbeda jauh degan remaja putri dalam urusan busana. Ada yang suka gaya changcuters yang retro abis, ada yang bergaya serba hitam ala punker, funky abis dengan miyak wangi "arabian oil" hingga dandanan ala tentara loreng dimedan perang.

Namun bukan semata2 salah mereka jika mereka memilih gaya itu karena memang yang tersedia dipasaran adalah yang seperti itu. "Masa harus beli pakaian ninja? kan susah bgt carinya" begitu alasan mereka.

Dijaman yang serba instan, individualistis dan komersil ini gaya hidup remaja cenderung bergaya suka-suka. Memang dunia remaja adalah dunia yag takkan pernah mati, akan selalu dihati karena mereka sangat unik dengan berbagai macam kebiasaan dan tingkah lakunya. Biarlah mereka coba semua selama itu tak berbahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template