Minggu, 18 Oktober 2009

menghadapi putus cinta

Hubungan asmara bisa dianggap sebagai salah satu hal paling indah di dunia, tapi juga bisa di anggap sebagai sumber tragedi terbesar. Kita semua tahu betapa menyakitkannya melalui fase merelakan hubungan asmara berlalu. Jika saat ini sedang mengalami situasi seperti itu, berikut bagaimana anda bisa membuat situasi itu mudah dihadapi.

Meskipun sulit untuk menerimanya, anda harus benar-benar seratus persen menerima kenyataan bahwa hubungan tersebut sudah berakhir. Jangan pernah mencoba untuk menyangkalnya dengan memberikan anda harapan adanya rujuk kembali. Sekali anda sudah mengakui situasi tersebut dalam diri anda bahwa tidak ada lagi kembali ke masa lalu, maka akan jauh lebih mudah untuk memulai proses penyembuhan.

Ubah persepsi anda ke hal yang positif. Lihat proses merelakan hubungan berakhir sebagai peluang untuk mencari yang baru dan memulai lagi dari awal. Buat beberapa tujuan jangka pendek untuk diri anda sendiri atau mengikuti kelas yang akan mengajari anda keahlian baru.

Masukan kembali diri anda ke dalam lingkaran sosial. Tidak apa hidup dalam tempurung untuk sementara waktu setelah putus hubungan, tapi ketika tangisan penderitaan itu berhenti, maka sudah saatnya anda kembali ke luar dan melakukan hal yang biasa anda suka lakukan.

Meskipun merelakan suatu hubungan berakhir merupakan salah satu penderitaan yang sulit dihadapi, kita harus melihatnya sebagai sesuatu yang membuat kita lebih kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template