Minggu, 18 Oktober 2009

Bila Pria Jatuh Cinta

Bila sedang tertarik pada seorang laki-laki, perempuan akan merasa penasaran tentang apa sebenarnya isi hati laki-laki tersebut. Berbagai pertanyaan muncul tapi tidak pernah tahu jawaban pastinya. Anda selalu menebak-nebak apa isi hatinya, apakah ia juga tertarik pada anda? Jangan khawatir, berikut ini beberapa tanda yang bisa anda pelajari untuk mengetahui isi hati laki-laki kala jatuh cinta.

1. Ia menaikkan alis mata Saat bertemu seseorang yang menarik hati, secara tak sadar alis mata laki-laki seketika terangkat. Kejadian ini memang berlangsung dalam hitungan detik. Jadi cermati baik-baik!

2. Bibir menyunggingkan senyum Saat berjumpa dengan perempuan cantik, bibirnya spontan "bicara" sendiri. Hampir bertepatan dengan momen alis yang terangkat itu. Biasanya ucapan yang keluar pun jujur dari hatinya bahwa dia memang mengagumi perempuan yang baru ditemuinya.

3. Ia mencoba menarik minat dan perhatian Anda dengan segala cara, seperti menjaga sikap hingga cara bertutur kata yang dibuat semanis mungkin. Selain itu, para laki-laki juga akan berusaha tampil berbeda dari kelompoknya, jika dia datang beramai-ramai.

4. Ia bolak-balik membetulkan letak dasinya atau kerah bajunya. Dasi laki-laki itu ibarat lipstik bagi perempuan. Saat bertemu orang yang ditaksir, laki-laki pun ingin selalu tampil sempurna di hadapan orang yang ditaksirnya. Coba Anda amati gerak-geriknya kala dia terpanah asmara oleh kecantikan Anda.

5. Ia bolak-balik merapikan atau bahkan mengacak-acak rambut. Soal sikap mana yang diambil bergantung pada potongan rambutnya, dan apa yang harus dilakukan agar melihatnya lebih memukau. Laki-laki melakukan itu secara sukarela dan lebih sering ketimbang yang Anda sangka.

6. Ia akan berusaha menunjukkan badannya yang kokoh, mungkin bahunya yang bidang atau kakinya yang berotot? Ia hanya berusaha tampil sesempurna mungkin di hadapan Anda.

7. Ia sibuk memainkan kancing baju Padahal tak ada yang salah dengan
kancingnya. Ini karena Anda membuatnya sedikit gelisah, makanya dia jadi agak salah tingkah begitu. Atau dia malah siap-siap mau menunjukkan dada bidangnya? Hmmm, tak tahulah. Sepertinya hanya Anda berdua yang tahu kelanjutannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

comment box

indahQmu blog's Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template